6 Posisi Seks Populer Bagi Wanita Untuk Mencapai Orgasme


KHUSUS PASUTRI


26 Juni 2013

SEBUAH studi terbaru dari Indiana University menemukan bahwa, 85 persen pria mengatakan, pasangan mereka mengalami orgasme ketika mereka melakukan hubungan seks dan 64 persen wanita mengatakan, mereka jarang mencapai orgasme. Namun jangan berbangga dulu, bisa jadi sebenarnya perempuan yang mengaku mencapai orgasme itu hanya berpura-pura. Sebab, memang cukup susah perempuan mencapai orgasme. Jadi, apa yang harus anda lakukan untuk memuaskan pasangan anda?Berikut ini adalah 6 posisi seks yang akan membuat pasangan anda mencapai orgasme

1. Posisi Missionary

Menurut pakar seks, perempuan mendapatkan kenikmatan dasar dari posisi ini. “Posisi misionaris kuno (posisi pria di atas) adalah posisi yang paling disukai wanita. Tidak ada sesuatu yang spesial tentang posisi ini, tapi wanita mengatakan bahwa, mereka mencintai kedekatan dan keintiman dengan pasangan mereka pada saat mereka bercinta dengan posisi ini, ” kata Dorian Solot, seksolog dan penulis buku I Love Female Orgasm: An Extraordinary Orgasm Guide, Dorian Solot, seperti yang dilansir laman Mensfitness, Senin (27/5).

Posisi Missionary

2. Posisi Doggie

Doggie style adalah posisi yang bagus untuk perempuan, karena memungkinkan mereka memiliki kontrol optimal. Anda bisa menyesuaikan jangkauan gerak untuk sudut yang lebih baik. Anda bisa merangsang G-spot dan memiliki akses ke clitorisnya dengan tangan atau mainan, seperti vibrator berbentuk peluru kecil.

DOGGIE STYLE

3. Wanita di Atas

Posisi lain yang memungkinkan perempuan anda mencapai orgasme adalah, ketika dia di atas, menghadap ke depan. Anda dapat membantu dia dengan menggerakkan pinggulnya ke atas dan ke bawah.

Posisi Seks Bunny Licking It's Fur

4. Posisi Silang

Posisi ini adalah posisi yang baik untuk stimulasi klitoris. Kedua pasangan berbaring. Posisi perempuan telentang dengan anda disisinya. Kemudian, kaki perempuan anda menutupi bagian tengah anda seperti huruf X raksasa dan anda bisa menggosok klitorisnya, dijamin pasangan anda akan mencapai Big O.

5. Teknik Bantal

Posisi Missionary 2

Banyak ahli seks setuju bahwa posisi ini juga menjadi posisi favorit perempuan, ketika bantal atau selimut ditambahkan untuk mengganjal bagian panggul sehingga tercipta sudut permainan baru. Dengan bantuan itu, akan memudahkan anda bermain dengan G-spotnya.

6. Teknik Keselarasan

10 Posisi Bercinta Paling Populer 6B

Posisi ini, diciptakan oleh psikoterapis Edward Eichel, dianggap oleh banyak orang sebagai “posisi seks terhebat di dunia.” Mulailah dengan posisi misionaris normal dengan tubuh anda di atas perempuan, tidak bertumpu pada siku. Badan bergerak maju sehingga pangkal Mr.P anda bisa berkontak langsung dengan klitoris. Kakinya harus disekitar paha anda, dan anda harus bergerak bersama dalam gerakan goyang berirama. (fny/jpnn)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.