Aktivitas Seksual Selama Hamil

PASUTRI 150

 

25 Juni 2013

 

59597_362204060567532_1376334427_n
Kehamilan tentu tidak berarti Aktivitas Seksual, suami istri harus berhenti total. Namun ternyata kehamilan bisa menjadikan urusan ranjang lebih hangat. Hal ini bukan sekedar dari pendapat saya, namun sudah dibuktikan dari beberapa penelitian, dengan hasil menunjukan fakta unik bahwa Aktivitas Seksual Selama Hamil, menyebabkan:
  • Wanita mencapai orgasme lebih cepat. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, diketahui bahwa Wanita Hamil mempunyai hormon progesteron dan oestrogen yang berlebih. Peningkatan kedua hormone tersebut menyebabkan payudara dan vagina lebih sensitif dan mudah terangsang. Kondisi tersebut tentu menyebabkan Istri anda lebih mudah mencapai orgasme, bahkan multiple orgasme juga bisa terjadi. Karena meningkatnya hormon progesteron dan oestrogen tersebut, tidak arang wanita hamil juga mencapai Orgasme saat tidur. Mimpi dan fantasi seksual dapat menghantar cerita untuk merasakan orgasme lebih mudah.
  • Jangan Berhubungan Badan Saat Mual. Pada trimester pertama, wanita hamil biasanya sering merasakan mual dan pusing. Jangan memaksa diri melakukan Aktivitas Seksual saat pusing dan mual. Carilah waktu lain dengan kesehatan terbaik agar keduanya merasa lebih nyaman, dan tentu harus dengan Posisi Berhubungan Badan yang Aman dan Nyaman.
  • Ukuran Payudara Membesar. Meningkatnya hormon saat hamil juga akan menyebabkan payudara ibu hamil membesar. Hal tersebut tidak hanya memberikan kebahagiaan wanita, namun juga bagi suami. Anda juga jangan terkejut apabila kolostrum muncul di saat Aktivitas Seksual Selama Hamil. Bahkan beberapa kasus, suatu rangsangan seksual juga dapat memicu pembentukan kolostrum lebih cepat.
  • Vagina Lebih Basah. Meningkatnya hormon ibu hamil juga berpengaruh pada meningkatnya cairan pada vagina, hal tersebut ternyata menyebabkan Organ Reproduksi Wanita bagian terluar tersebut jauh lebih lembut.
  • Hubungan Janin Aktivitas Seksual. Pada usia kehamilan trimester 3, biasanya bayi juga dapat merasakan penetrasi. Reaksi yang diberikan juga beragam, beberapa bayi memberikan reaksi diam, namun ada pula yang justru hiperaktif. Sehingga, untuk menjaga keamanan bayi, anda harus Berhubungan Badan Saat Hamil harus dilakukan dengan hati-hati.

Dari beberapa fakta diatas, anggapan bahwa kehamilan bisa menyebabkan ranjang menjadi dingin itu salah besar. Karena dengan melakukan Aktivitas Seksual SelamaHamil bisa memberikan sensasi berbeda, terutama untuk wanita yang belum pernah mencapai orgasme.

Summary:

  • Aktivitas Seksual Selama Hamil mempunyai keunikan dan Fakta menarik untuk dibuktikan,
  • Berhubungan Badan saat Trimester pertama dan ketiga harus lebih hati-hati dan dengan Posisi yang aman,
  • Bayi ternyata juga dapat merasakan aktivitas Seks yang dilakukan oleh orang tuanya.

Berbagai Sumber

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s