Variasi WOT Bikin Seks Lebih Menyenangkan


 

25 Juni 2013

PASUTRI 150

Man-and-Woman-Couple-in-Bed

Posisi women on top termasuk dalam satu posisi bercinta yang populer di kalangan kaum Hawa. Selain membuat kaum Hawa lebih aktif dan agresif, orgasme pun akan cepat diraihnya.

Nah, posisi woman on top memiliki beberapa variasi yang biasanya dikembangkan oleh setiap pasangan saat melakukan aktivitas bercinta untuk mencapai orgasme maksimal.

Dilansir Time of India, berikut beberapa teknik jitu untuk melakukan variasi saat berada dalam posisi woman on top.

Easy Butt Grab

Berbaringlah datar dengan kaki menyebar. Kemudian biarkan ia berbaring di atas Anda dengan kaki lurus keluar tapi tertutup. Dia akan memiliki keleluasaan untuk bergerak maju mundur atau mengangkat bokongnya saat melakukan penetrasi.

The Face Butt

Saat Anda berbaring telentang, biarkan dia masuk dalam posisi doggy style dengan bokongnya menghadap ke arah Anda. Biarkan kakinya berada di area atas rusuk Anda, sehingga dia bisa membimbing jalannya permainan, sementara Anda asyik menikmati pemandangan punggung dan bokongnya.

The Squat

Ketika Anda berbaring telentang di ranjang, biarkan dia berada di atas Anda. Ketimbang menggunakan lututnya untuk naik dan turun, biarkan dia jongkok dan menggunakan kakinya untuk naik dan turun secara perlahan.

Namun perlu diingat, bahwa untuk melakukan ini wanita memerlukan kaki yang kuat. Jika tidak, dia tak akan mampu bertahan lama dan hanya berlangsung beberapa detik saja.

Up & Down

Saat Anda berbaring telentang dengan kaki tertutup, dan sedikit menekuk lutut, biarkan dia duduk di atas Anda dengan tubuh yang membelakangi Anda. Selain dapat bergerak naik turun dengan leluasa, dia pun dapat melakukan gerakannya dengan bolak balik sesuai keinginannya.

Hal ini akan memberikan stimulasi baik bagi klitoris, dan G-spot sesuai dengan yang diinginkan wanita.

The Back Arch

Anda berbaring di ranjang dengan kaki melebar terbuka, dan tergantung di sisi tempat tidur. Dengan kaki tertutup di atas ubin, lengkungkan punggungnya, dan gunakan tangannya untuk bersandar di ranjang. Sehingga dia bisa bermanuver dengan dirinya untuk naik dan turun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.