Cinta dan Seks yang Tak Pernah Padam Itu Karena 5 Faktor Ini


KHUSUS PASUTRI


26 Juni 2013

 

Rahasia Seks dan Cinta-600-1

Nah ini ulasan mas Aditya Eka Prawira yang saya kira perlu saya share sama teman-2 Blogger di dunia. Penting untuk dibaca oleh semua orang yang Cinta Damai.

Sebuah studi baru dari University of Illionis menemukan bahwa ada beberapa hal dapat membuat hubungan Anda akan selalu dekat dengan kebahagian. Misalnya menjadi sosok yang lebih terbuka, menjadi lebih positif, memberikan jaminan, berbagi tugas, serta berbagi jejaring sosial.

Seperti dilansir menshealth, Sabtu (26/1/2013) ada beberapa perubahan sederhana yang dapat membuat hari ini akan memiliki efek riak pada kehidupan cinta Anda di dalam dan di luar kamar tidur Anda:

1. Berkata Jujur

Menjadi sosok orang yang jujur dan mengatakan apa yang sebenarnya terjadi baik untuk kesehatan Anda.

Penelitian terbaru dari University of Notre Dame menemukan bahwa orang yang dibohongi memiliki kesehatan mental lebih sedikit dan memiliki keluhan fisik dari pada para pembohong itu sendiri.

Jika pada saat Anda pulang dari bekerja dan Anda merasakan capek, katakanlah yang sejujurnya pada pasangan Anda bahwa Anda sangat capek dan ingin beristirahat.

2. Tersenyum Untuk Mengakhiri Perdebatan

Seorang wanita cenderung lebih memilih untuk mengandalkan bahasa tubuh, yaitu senyuman Anda, dari pada apa yang didengar olehnya.

Alasannya adalah bahwa tersenyum adalah sebuah isyarat yang paling penting untuk sebuah keramahan dan keamanan.

3. Sering Memberikan Pujian Untuk Pernikahan Lebih Bahagia

Melakukan hal-hal kecil dapat menambahkan usia pernikahan Anda menjadi lebih panjang.

Menurut sebuh studi yang dilakukan pada 373 pasangan menikah pada usia 25 tahun yang didanai oleh National Institute of Health menemukan fakta bahwa pasangan rutin memberikan penegasan yang afektif adalah pasangan yang paling bahagia.

Anda dapat melakukannya dengan cara mengatakan padanya bahwa ia tampak cantik ketika sedang memakai jeans barunya atau mengirimkan surat sebagai tanda Anda menghargainya.

4. Lakukan Pekerjaan Rumah Tangga Anda Untuk Seks Lebih

Penelitian dari Montclair State University menemukan bahwa frekuensi seksual pada 7.000 pasangan meningkat 0,06 persen per tahun untuk setiap kenaikkan 1 persen dalam pekerjaan rumah tangga mingguan ditangani oleh pria.

Jika Anda melakukan pekerjaan rumah tangga secara ganda, Anda akan mampu berhubungan seks 60 persen lebih sering.

5. Double Date

Menurut penelitian dari University of Maryland bahwa berteman dengan pasangan lain dapat membantu memperkuat hubungan Anda sendiri.

Mengapa demikian? Karena melihat wanita Anda menjadi orang yang mau bersosialisasi akan membuatnya lebih menarik dan mengungkapkan aspek baru dari kepribadiannya.

Sewaktu-waktu pasangan lain juga akan memberikan contoh apa saja yang harus Anda lakukan dan harus Anda hindari untuk membuat hubungan Anda dalam keadaan baik-baik saja. (Adt/Igw)

Berbagai Sumber

Antara Seks dan Cinta-200-horz-1

Agar Seks Oral Jadi Lebih Seru

sex-jpg_203750

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.