10 Artis Wanita dengan Bibir Seksi Sepanjang Sejarah


WORLD BEAUTY

29 Juni 2013

1. Angelina Jolie

angelina-jolie-successAngelina-Jolie-fashion--26-celebrity-65023_1600_1200
Angelina-Jolie-Beauty-Full-HD-Wallpaperactori-jolieangelina-jolie-128aAngelina-Jolie-lovely-Lipsangelina-jolie-hd-wallpaperangelina-jolie-wine-in-bed624-angelina-jolie-1920x1200-celebrity-wallpaperCute-Angelina-Jolie-HD-WallpaperAngelina-angelina-jolie-34942_1600_1200
Jika kita sedang membicarakan bibir seksi, bisa dipastikan Si Cantik Tomb Raider Angelina Jolie yang pertama muncul di benak para pria. Mungkin terdengar terlalu berlebihan, tapi jika sudah melihat fotonya, maka tidak ada orang yang dapat menyangkal bahwa dia benar-benar memiliki bibir yang sangat seksi.

2. Jessica Alba

Jessica_Alba_-_American_actress
1440_Beautiful Jessica Alba on the Sandjessica_alba_16jessica-alba-1473127598jessica-alba-free-hot-wallpaper-desktop-2136464083jessica-alba-wallpapers-wallpaper-1063953108jessica-alba-haircut-2013522690jessica-alba-hot-pics-hot-1564988950cute-jessica-alba-wallpaper-wallpaper-836045594

3. Brigitte Bardot

Bardot yang berasal dari Prancis ini begitu eksotis dan dengan rambut pirangnya sempat memukau penonton pria Amerika sepanjang tahun 50an, 60an dan 70an. Sebagai seorang aktris, model dan penyanyi ia menjadi ikon seksi bioskop Eropa, dan dengan bibir mewah seperti itu, kita dapat melihat mengapa dia begitu ikonik.

4. Scarlett Johansson

Tidak hanya memiliki figur yang yand di idam-idamkan banyak wanita,  Scarlett Johansson juga memiliki bibir seksi yang paling diinginkan. Ia memiliki sejarah perfilman yang sangat panjang dan sama seperti Megan Fox, ia sering digunakan sebagai simbol seks modern Hollywood.

5. Marilyn Monroe

Rambut pirang platinum, sosok montok dan bibir merah sensual, itulah si rambut pirang orisinil Marilyn Monroe. Pose provokatifnya menekan gaun putihnya dari atas embusan angin yang begitu ikonik, cemberut terkenal nya (ditambah beberapa aset lainnya) menguatkan statusnya sebagai simbol seks abadi untuk bagi generasi pria “hot blooded men”.

6. Rihanna

Rihanna Sexy Wallpapers 01

Penyanyi cantik R & B kelahiran Barbados ini memiliki bibir dengan gaya ‘cemberut’ yang seksi.

7. Sophia Loren

 Sophia Loren adalah artis cantik asal Italia yang bersinar di Hollywood di era ’50-an sampai 70-an. Merupakan salah satu artis yang memiliki bibir seksi sepanjang sejarah, yang konon banyak orang percaya adalah karena gen Italia nya.

8. Megan Fox

Megan Fox mulai meroket sebagai bintang terkenal pada 2007 dalam film laga blockbuster Transformers. Penampilannya yang menakjubkan dengan kesan ‘gelap’ dan bibir ‘lezat’. Sempat dibanding-bandingkan oleh media dengan Angelina Jolie, dengan kesamaan koleksi tato yang mengesankan, dan tentu saja, bentuk dan ukuran bibir seksi ultra-cemberut “ultra-pouty lips”.

9. Jennifer Garner

Bibir lezat “luscious lips” Jennifer pertama kali menjadi perhatian dalam serial TV Alias, di mana Jen menendang bokong pria setangguh agen CIA Sydney Bristow. Bibirnya berhasil membuat karirnya merambah ke layar lebar dalam film seperti Daredevil, di mana Jen bertemu suami masa depannya, Mr Ben Affleck. Dengan bibir seperti itu, kita dapat melihat mengapa bahkan “superhero buta” Affleck sampai kepincut dan gak bisa nahan.

10. Eva Mendes

Dengan kulitnya yang agak gelap dan bibirnya yang menawan sangatlah menggoda. Mendes sering memainkan karakter agen yang seksi. Pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik nomor satu oleh AskMen di tahun 2009 dan di tahun 2012 dikatakan Paling Cantik di Setiap Umurnya.

Advertisements

2 comments on “10 Artis Wanita dengan Bibir Seksi Sepanjang Sejarah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s