Tips Agar Hubungan Seks Tahan Lama dan Nikmat


15  Juli 2013

KHUSUS PASUTRI-01 150x51

Hubungan seks nikmat dan tahan lama tentu saja menjadi agenda banyak pasangan. Bila Anda termasuk salah satu di antaranya, cobalah untuk tidak terburu-buru.

Seks menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi, terutama bagi mereka yang telah berumah tangga. Begitu nikmatnya seks, hingga banyak cara dilakukan pasangan untuk membuatnya tahan lama. Nah, bila Anda juga ingin merasakan seks yang tahan lama, cobalah beberapa tips berikut ini.

Jangan Terburu-buru

“Penelitian menunjukkan, bila Anda ingin seks yang tahan lama, jangan terburu-buru saat melakukannya,” tutur Dr Pam Spurr, pakar seks.

Buat Suasana Nyaman

Buatlah kegiatan Anda menyenangkan dengan mempersiapkan sebuah zona yang nyaman. Ruangan tersebut sedianya dapat membuat Anda merasa rileks dan percaya diri. Saat Anda sudah merasapercaya diri, tentu tak sulit untuk menyalakan gairah bercinta dan melanjutkan aksi Anda.

Suarakan Gairah Anda

Menyalakan gairah dapat dilakukan dengan berbagai media, salah satunya ialah lewat telefon. “Saat berbicara ditelefon, Anda dapat menggunakan suara yang seksi dan menggambarkan apa yang ingin Anda lakukan bersamanya,” kata Spurr, seperti dikutip The Sun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.