Yang Diinginkan Pria Saat Hubungan Seks di Ranjang


15  Juli 2013

KHUSUS PASUTRI-NEW

lelakisukasextothepoin1

Yang Diinginkan Pria Saat Hubungan Seks di Ranjang – Banyak hal yang tidak diketahui oleh perempuan mengenai apa yang diinginkan lelaki di ranjang. Mungkin saja, disebabkan ketidakpedulian perempuan terhadap keinginan para lelaki.
 
Namun, hal ini bisa terjadi karena sikap malu dari para perempuan yang tak mau memberikan informasi kepada pasangannya soal apa yang diinginkannya dalam masalah bercinta.
 
Banyak para peneliti yang selalu menganjurkan adanya komunikasi yang baik antar pasangan guna mewujudkan hubungan seksual yang harmonis. Namun, itu bukanlah hal yang mudah. Berikut ini ada satu hal yang menjadi rahasia lelaki dalam masalah seksual sedari dulu.
 
Si Dia Menyukai “To The Point”
Umumnya, kaum lelaki menyukai seks yang to the point. Tanpa banyak basa-basi. Kegiatan foreplay tentunya masih bisa masuk dalam kategori wajar bagi lelaki. Namun, cara penyaluran seks yang berbelit-belit selalu dihindari oleh banyak lelaki.
 
Menurut penelitian, 75 persen lelaki menginginkan kegiatan seksual yang to the point. Apalagi, jika gairah seksualnya sedang di ubun-ubun alias memuncak. Intro seksual yang dipilih lelaki biasanya selalu berjangka pendek.
 
Untuk itu, pilihlah intro seksual yang singkat saja. Permainan ranjang bisa saja diupayakan asalkan tak berlama-lama. Obrolan sebelum masuk ke menu foreplay, diupayakan yang menarik perhatiannya. Hindari obrolan mengenai hal yang dapat menghilangkan seleranya untuk bercinta dengan anda.
 
Bicarakanlah hal-hal yang menyenangkan dan bisa membangkitkan gairahnya, seperti gaya berciumannya, gaya merayunya, gayanya meraba anda dan sebagainya. Ini lebih baik dari membicarakan masalah kerjaannya di kantor ataupun sebaliknya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.