Hubungan Intim dengan Lampu Menyala


20 Juli 2013

KHUSUS PASUTRI-NEW

Saat Anda melakukan hubungan intim dengan lampu dimatikan pasti sering Anda lakukan. Namun cobalah sesekali lakukan hubungan intim dengan lampu menyala. Ternyata sensasinya membuat hubungan intim makin mengasyikan.

tidur bersamaIni dia 4 alasan keuntungan Anda berhubungan seks dengan lampu menyala.

1. Meningkatkan Percaya Diri

Membiarkan seseorang melihat Anda telanjang adalah tanda Anda memiliki percaya diri dan Anda percaya terhadap orang tersebut. Dua karakteristik yang bisa membuat seseorang tampil semakin menarik. Membiarkan pasangan Anda tahu Anda mau dia melihat Anda, bahkan dengan lampu menyala membantunya menyadari dia tidak perlu malu. Tidak peduli apa tipe tubuh Anda, Anda tetap bisa menjadi seksi dan pantas mendapatkan kepuasan.

2. Tepat Sasaran

Jika Anda baru mengenal pasangan, berhubungan seks bisa sedikit sulit dengan lampu dimatikan. Anda tentunya tidak ingin salah langkah atau pun salah tempat. Untuk itu, berhubungan seks dengan lampu menyala memastikan Anda tahu persis alat kelamin pasangan Anda dan tahu pasti ke mana harus “melangkah”.

3. Menambah Keintiman

Melihat Anda dan pasangan Anda tanpa busana dan secara menyeluruh bisa meningkatkan level keintiman Anda. Tidak hanya intim secara fisik, Anda juga akan merasa intim secara emosional karena Anda merasa dia mencintai Anda apa adanya.

4. Mempercepat Rangsangan

Rangsangan dalam hubungan seks bisa datang dari aktivitas fisik seperti sentuhan. Namun, bentuk rangsangan yang paling sederhana adalah visual. Dengan lampu menyala, Anda bisa merasakan rangsangan itu ketika melihat pasangan Anda tanpa busana.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.