Hujani Ciuman, Cara Efektif Genjot Libido Wanita


21 Juli 2013

KHUSUS PASUTRI-NEW

PRIA seringkali tak mengerti kebutuhan wanita dalam hal seksual. Tak jarang, rangsangan yang kurang tepat justru mereka lakukan.

Mengetahui kebutuhan pasangan menjadi hal yang perlu dikuasai agar kehidupan intim berjalan lancar. Salah satu yang perlu dikuasai ialah mengetahui titik mana saja yang bisa mencipta ledakan gairah seksual. Berikut bocorannya yang bisa dilakukan saat foreplay, seperti dilansir Absexuality.

Hujani Dengan Ciuman

577469_284377201658513_1097323764_n-horzJangan hanya menstimulasinya dengan ciuman singkat saat hendak bercinta. Sebaliknya, suguhkan pasangan dengan ciuman penuh gairah. Mulailah dengan lembut sambil menjalankan jemari di titik-titik sensitifnya seperti leher, telinga, payudara dan lainnya. Atur suasana romantis dalam melakukan tindakan tersebut sehingga menambah romantisme dengan si dia.

Menonton Film Romantis atau Erotis Bersama

maxresdefault

Anda dapat menjadikan momen ini untuk merangsangnya dengan cepat. Saat melihat adegan romantis atau hot, Anda dapat membiarkan lengan Anda sebagai sandaran tubuhnya sementara tangan yang bagian lain memeluk bagian depan. Jangan ragu untuk memeluk payudarannya dengan tangan Anda hingga beberapa menit. Setelah itu, Anda dapat mulai mencumbu putingnya dan lakukan dengan santai seolah-olah tidak sadar.

Setelah itu, berbalik dan menciumnya ringan. Jangan langsung melakukan french kiss padanya, tetapi mulailah dengan ciuman lembut dan menggoda. Setelah mendalam, biarkan dia yang mengambil kendali.

Rangsang Pikirannya

Mulailah dengan foreplay ringan misalnya dengan melayangkan kalimat-kalimat romantis dan menjurus pada hal-hal erotis secara langsung saat bangun tidur atau hendak berangkat kerja. Di kesempatan terpisah, Anda dapat mengirinya sms nakal saat siang hari, atau menelefonnya untuk membincangkan hal-hal yang sedikit nakal untuk menggodanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.