Saat Pasangan Tolak Ajakan Bercinta


21 Juli 2013

KHUSUS PASUTRI-NEW

DENGAN beragam alasan, pasangan seringkali menolak ajakan bercinta Anda. Lantas, apa yang harus dilakukan untuk menghadapi hal tersebut?
CTd0dGcnfa

Bercinta seharusnya menjadi kenikmatan ketika diinginkan kedua belah pihak. Namun sayangnya, acapkali satu pasangan menghindar ketika pasangannya meminta untuk bercinta. Jika Anda mengalaminya, hadapai saja dengan hal berikut, seperti dilansir Womansday.

Anak-anak masuk ke kamar atau butuh sesuatu

Anda dapat mencoba meminta teman atau kerabat untuk menitipkan anak-anak Anda, dan sebagai gantinya Anda dapat melakukan hal yang serupa jika mereka ingin menitipkan anak-anak mereka. Tapi ingat bahwa hubungan Anda harus menjadi hal utama. Jika Anda mengatakan kepada anak-anak bahwa ayah dan ibu perlu waktu pribadi, Anda menjadi model hubungan yang baik bagi mereka dan mengajari mereka batas-batas.

Kami melakukannya beberapa kali seminggu. Saya membaca itu normal

“Tidak peduli berapa kali frekuensi orang lain bercinta, yang penting hanyalah apa yang Anda berdua inginkan,” kata Carole Lieberman, MD, psikiater. Jika Anda dua, seperti banyak pasangan, memiliki libido yang tidak serasi, bicarakan hal itu dan mencoba mencari jalan tengah.

Ada acara bagus di TV

Anda bisa membeli DVD atau merekam acara televisi yang Anda sukai dengan DVR. Steinorth menyarankan untuk mematikan semua hiburan elektronik satu jam sebelum tidur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.