Seks Spontan Memberi Kenikmatan dan Kepuasan Seks


21 Julni 2013

KHUSUS PASUTRI-NEW

SEGALA hal yang dilakukan secara spontan, bisa saja menciptakan keintiman tersendiri bagi Anda dan pasangan. Bahkan, sekalipun Anda mempunyai anak.
 
puas dalam bercinta-horz
 
Ya, dengan punya anak, tidak berarti bahwa kehidupan seks Anda berakhir atau menjadi tidak memuaskan. Ini tergantung bagaimana Anda menyikapinya dan menyesuaikan diri dengan posisi baru.

“Beberapa wanita menunggu hal-hal ‘kembali’ seperti sebelumnya,” kata Kristen Chase, penulis The Mominatrix’s Guide to Sex.

Kehidupan seksual bukan karena tubuh Anda yang berubah, tapi juga diri Anda sendiri yang berubah. Berikut beberapa cara mendapatkan kembali kehidupan seksual Anda setelah memiliki anak, seperti dilansir Woman’s Day.

Jadi Spontan

Anda tidak harus berlibur romantis atau pergi ke luar negeri berdua, melainkan lakukan sesuatu yang tidak biasa dalam rutinitas Anda.

“Bisa hal sederhana seperti membeli bahan makanan asing di toko dan mencoba resep baru untuk makan malam,” kata Zimmer. Atau bisa juga pergi ke bioskop yang sebelumnya belum pernah Anda kunjungi. Setiap hal spontan yang Anda lakukan bisa berubah menjadi hal yang positif atau negatif, tapi yang penting Anda melakukannya bersama-sama.

Merawat atau Memanjakan Diri Anda Sendiri

Anda bisa ke gym, melakukan spa atau pedikur, atau hal apa pun yang menurut Anda adalah kegiatan memanjakan diri.

“Kepercayaan diri berhubungan langsung dengan berapa banyak seks yang Anda miliki,” kata Chase. Jadi jika memanjakan diri berarti membeli pakaian dalam baru, atau membaca buku sambil minum teh hangat, sementara anak-anak tidur siang, lakukanlah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.