5 Rahasia Gairah Wanita


23 Juli 2013

KHUSUS PASUTRI-01 150x51

kiss_092412012013

Ingin membuat si Dia orgasme? Sederhana saja, Anda hanya perlu belajar untuk lebih memahami indra yang dimiliki pasangan Anda dan mengeksplorasinya lebih lanjut. Kami berikan sebagian contohnya dan selanjutnya Anda bisa ‘berkreasi’ sendiri.

Pendengaran

“Seksualitas seorang wanita bisa dipengaruhi secara sosial –maksudnya, si Dia akan memanas ketika menemukan apa yang membuat pasangannya bergairah,” ujar Emily Nagoski, Ph.D., seorang pendidik seksualitas di West Chester University. Langkah Anda: Lebih vokal. Mengeranglah ketika si Dia menemukan tempat yang tepat saat memberikan oral seks, melenguhlah ketika mulai melakukan penetrasi terhadap si Dia. Efek suara akan jadi petunjuk umpan balik dan memancing gairah si Dia.

Penglihatan

Sama seperti Anda, si Dia juga bisa tambah bergairah dengan apa yang dia lihat. “Wanita cenderung untuk merespon secara genital ketika mereka melihat sesuatu yang seksual,” kata Nagoski. Langkah Anda: Hal berbau porno adalah sesuatu yang hebat jika si Dia sedang juga menginginkannya. Peluk si Dia ketika di depan cermin. Cium bagian belakang lehernya dan gerakkan tangan Anda ke bagian depan tubuhnya. Anda akan meningkatkan perasaannya, baik melalui penglihatan maupun sentuhan. Ini adalah jalan pintas untuk memenuhi benaknya dengan pikiran tentang orgasme.

Penciuman

Daerah otak mengontrol bau, memori, dan gairah seksual yang terkait secara erat, terang Linda Banner, Ph.D., penulis Advanced Sexual Techniques. Langkah Anda: Anda mungkin telah ganti cologne baru, tapi coba semprotkan tempat tidur Anda dengan yang lama. Ketika si Dia menyentuh bantal, aroma lama cologne Anda akan menyentuh indra penciumannya, dan akan memicu kenangan terhadap masa-masa yang menyenangkan dengan Anda.

Pengecap

Gunakan sesuatu yang berasa manis saat ‘bekerja’ pada lidahnya. Langkah ini akan memicu otaknya untuk membangkitkan gairahnya, ujar suatu studi terbaru dari University of Pittsburgh. Langkah Anda: Rangsang gairah si Dia dengan menyuapkan buah dengan tekstur yang eksotik, seperti delima atau leci. Gula dan rasa unik dari buah di bibir dan lidahnya dapat melipatgandakan gairah si Dia yang membangkitkan kenikmatan.

Peraba. Anda tahu zona-zona sensitive si Dia. Tapi, apakah Anda sudah cukup melakukan sesuatu untuk merangsangnya? “Kebanyakan pria melupakan temperatur,” urai Nagoski.

Langkah Anda: Tahan es batu di telapak tangan Anda sehingga meleleh, teteskan ke bawah perutnya. Untuk sentuhan yang memicu gelombang panas, tempatkan sepotong manisan jahe di mulut Anda dan jilati paha bagian dalamnya. Bonus: Pijatan di kaki dapat memicu saraf yang terhubung dengan alat kelaminnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.