7 Tanda Wanita Hebat Di Atas Ranjang


23 Juli 2013

KHUSUS PASUTRI-NEW

e201-037-lg

Siapa yang bisa memprediksi seberapa hebatnya seorang wanita di atas ranjang?

“Memang sulit untuk mengukurnya,” jelas Helen Fisher, Ph.D., seorang antropolog di Rutgers University dan penulis Why We Love. Sepatu hing heels, rok pendek, dan lenggak-lenggok wanita tidak bisa dijadikan patokan.

“Itu hanya petunjuk tentang keseksiannya. Tapi, itu bukan sinyal bahwa mereka hebat di atas ranjang dan cocok dengan Anda,” kata Fisher. Cari petunjuknya di sini!

Si Dia mengusulkan makan malam di restoran Italia. Seorang wanita yang tahu dan berani mengatakan apa yang dia inginkan, sekalipun hanya memberikan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan sepele, cenderung menguasai apa yang dia lakukan saat di ranjang. Mereka menyingkirkan segala hal yang membuat Anda harus menebak-nebak.

“Selera manusia di tempat tidur beragam, seperti selera manusia pada makanan,” kata Fisher. Wanita sekarang tidak malu-malu. “Dulu, wanita tidak bisa tahu tentang apa yang mereka suka,” jelas Fisher. “Tapi sekarang, wanita menjadi lebih berpengalaman dan menuntut.”

Perhatikan cara makannya. Perhatikan bagaimana si Dia menangani makanannya. “Perhatikan bagaimana dia menggunakan garpu. Apakah dia menikmatinya? Apakah dia sensual? Apakah sikapnya tegang?” kata Candida Royalle, produser film dewasa dan mantan bintang film dewasa.

“Jika seseorang makan dengan perlahan, kemungkinan dia ingin bercinta dalam jangka waktu yang lama. Saya adalah orang yang makan dengan lambat.”

Perhatikan es krim favoritnya. Anda dapat menemukan pencinta yang cocok dengan Anda dengan membandingkan seleranya pada es krim, kata Alan Hirsch, M.D., seorang ahli saraf dan direktur Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago. Peneliti menyebutnya ‘hedonik es krim’.” Dr. Hirsch melakukan studi terhadap 720 orang, usia 24-59 tahun, yang dia korelasikan dengan tes kepribadian, citarasa es krim favorit, es krim favorit pasangan mereka, dan status relationship-nya. Pencinta es krim kopi diketahui berkepribadian dramatis, menggoda, genit –kompatibel dengan penggemar es krim strawberry yang sangat romantis. Wanita penggemar es krim vanila (secara emosional ekspresif dan menyukai gadget) cocok dengan pria penggemar es krim cokelat. Sedangkan wanita dan pria penyuka rasa mint chocolate chip saling cocok satu sama lain.

Gaya bicaranya seperti Anda. Ada adegan di film Broadcast News di mana pembaca berita televisi William Hurt memberitahu rekan wanitanya, Holly Hunter, bahwa mendengar suara Holly lewat earphone saat dia membaca berita adalah “seperti seks yang hebat!” Jadi, perhatikan jika Anda mendapat pernyataan serupa dari pasangan. “Hal pertama yang harus dicermati adalah cerminan perilaku verbal dan gerak-geriknya,” jelas Michael Cunningham, Ph.D., profesor psikologi sosial di University of Louisville. “Artinya, jika gerak-gerik dan perilaku nonverbal seorang wanita sesuai dengan Anda, kemungkinan perilaku seksualnya –yang juga nonverbal– akan cocok juga. Jika si Dia terlihat lambat bergerak dan Anda adalah orang yang mudah gelisah, kemungkinan Anda dan dia memiliki irama seksual yang berbeda.”

Dia tahu kemampuan bibirnya. “Cara Anda mencium mengatakan banyak tentang bagaimana cara Anda bercinta,” kata Ava Cadell, Ph.D., seksolog dan penulis. “Saya sebut berciuman ‘intercourse wajah.’ Ini bukan hanya menggunakan bibir, tapi menggunakan seluruh tubuh. Jika si Dia menggunakan tangannya untuk menyentuh atau meremas Anda dan menekan payudaranya ke tubuh Anda kemudian mengerang, Dia bisa jadi merupakan pencinta yang hebat. “Para wanita pencinta terbaik juga membuat antisipasi seksual. Mereka memulai dengan ciuman ala bayi, kemudian mungkin menjilat bibir atas dan mengisap bibir bawah Anda, dan ketika mereka melakukan itu, mereka juga bermain dengan rambut Anda, atau meletakkan tangan Anda pada tubuhnya. Ini seperti semacam tarian.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.