Agar Morning Sex Lebih Asyik & Menyehatkan


23 Juni 2013

KHUSUS PASUTRI-NEW

Morning Sex

Para ahli menyatakan bahwa pasangan yang memulai hari dengan melakukan hubungan seks ketika bangun tidur di pagi hari (morning sex) akan jauh lebih sehat dan lebih bahagia dibanding pasangan yang tidak melakukannya. Untuk itu, Anda perlu mempelajari trik-trik agar aktivitas morning sex lebih menyenangkan.

“Morning sex dapat membuat tubuh memproduksi hormon cinta atau oksitosin, yang dapat membuat perasaan pasangan suami istri saling terikat sepanjang hari,” kata Debby Herbenick, penulis buku ‘Because It Feels Good’, seperti dilansir Women’s Health, Selasa (5/2/2013).

Morning sex juga dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh sepanjang hari dengan meningkatkan tingkat IgA, sebuah antibodi yang melindungi seseorang terhadap infeksi. Ketika seks mencapai orgasme, tubuh juga kana merilis estrogen, yang mempromosikan keindahan kulit dan rambut.

Berikut trik yang dapat dilakukan oleh wanita terhadap pasangannya agar dapat memperoleh manfaat sehat dari morning sex:

1. Menggosok area paha pria agar dirinya siap untuk melakukan morning sex

Setel alarm lebih pagi agar Anda memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan morning sex sebelum bersiap-siap memulai aktivitas. Berikan rangsangan dengan meletakkan tangan Anda di paha pasangan, kemudian gosoklah daerah berkulit tipis ini agar darah mengalir langsung ke sekitar penis. Teknik ini dikenal dengan akupuntur Alexis Arvidson.

2. Memanfaatkan penerangan alami untuk membangkitkan rangsangan visual

Studi yang dilakukan oleh Emory University menemukan bahwa wanita juga dapat terangsang secara visual sama dengan laki-laki saat berhubungan seks. Ketika melakukan hubungan seks di pagi hari, Anda tidak perlu menyalakan atau mematikan lampu kamar dan biarkan cahaya alami sinar matahari menerangi kamar tidur Anda.

3. Mengambil keuntungan dari kadar tinggi testosteron di pagi hari

Selama tidur, tubuh pria tetap memproduksi hormon testosteron dan mencapai puncak tertinggi ketika bangun tidur di pagi hari. Sehingga Anda dapat memanfaatkannya untuk melakukan morning sex yang lebih bergairah. Efek kadar tinggi testosteron ini akan bertahan hingga 3 jam setelah bangun tidur.

4. Membangkitkan gairah seksual dengan aroma tubuh pria

Menurut para ilmuwan di University of Pennsylvania, aroma tubuh pria ketika bangun tidur dan sebelum mandi terbukti dapat meningkatkan libido pasangannya. Sehingga ketika Anda telah bangun tidur, meringkuklah di samping suami Anda untuk mendapatkan manfaat peningkatan libido.

5. Meningkatkan respons terhadap rangsangan dengan mandi air hangat

Mandi menggunakan air hangat bermanfaat mengalirkan panas ke seluruh permukaan kulit, sehingga Anda akan lebih reseptif terhadap sentuhan. Pilihlah sabun dengan aroma peppermint yang dapat memicu aktifnya saraf yang mengatur respons sentuhan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.