5 Trik untuk Dapatkan Kenikmatan Bercinta yang Lebih Berwarna


24 Juli 2013

KHUSUS PASUTRI-NEW

00007205

Di awal-awal pernikahan, sesi bercinta selalu jadi momen menyenangkan. Pasangan pun tak bosan mencari gaya bercinta baru, bahkan posisi yang sulit sekalipun. Namun seiring semakin lamanya usia pernikahan, semangat melakukan hubungan seks biasanya jadi berkurang. Keinginan untuk mengekpslor atau mencari variasi bercinta pun semakin minim. Entah karena bosan, stres atau terlalu sibuk mengurus anak.

Padahal untuk membangkitkan kembali semangat bercinta tidak harus dengan mencoba berbagai posisi seks yang baru, atau liburan romantis yang membutuhkan banyak waktu luang. Hal-hal sederhana pun bisa mengembalikan kembali semangat bercinta Anda dan pasangan. Ini lima tipsnya, seperti dikutip dari Times of India.

1. Memakai Underwear Saat Bercinta

Mengenakan pakaian dalam bisa membuat sesi bercinta Anda dan pasangan lebih ‘panas’. Menyentuh atau mencium bagian intim pasangan yang masih berselimut pakaian, akan membuat momen bercinta lebih menantang, karena perlu sedikit ‘usaha’ untuk melakukannya. Namun begitu terjadi kontak langsung antara kulit Anda dan pasangan, sensasi yang ditimbulkan akan lebih panas dan menggairahkan.

2. Hembusan Napas di Tengkuk

Tidak ada yang bisa membuat pria lebih bergairah, selain hembusan napas hangat dari Anda pada tengkuk lehernya. Bagian tubuh ini merupakan zona erotis yang bisa langsung membangkitkan hasrat bercinta seseorang, bahkan saat mood-nya sedang kurang bagus.

3. Standing Position

Film-film Hollywood bertema cinta, kerap menampilkan adegan intim yang kreatif dan menantang. Misalnya posisi seks sambil berdiri, bercinta di tangga atau di balik pintu. Anda bisa mempraktekkannya saat ingin melakukan seks kilat atau quickie. Seks kilat akan membuat adrenalin meningkat dan melatih tubuh bergerak cepat. Ciuman yang bergairah dan seks di waktu singkat, akan membuat pasangan merasakan sensasi bercinta yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya.

4. Tidak Harus di Kamar Tidur

Beberapa wanita terkadang malu untuk berhubungan seks, meskipun itu dilakukan dengan suaminya sendiri. Jika Anda termasuk salah satunya, cobalah rayu si dia untuk bercinta di tempat selain kamar tidur. Anda bisa mengekspresikan keinginan untuk berhubungan seks dengan cara yang lebih santai dan rileks. Misalnya, memeluk si dia saat menonton film romantis berdua di rumah sambil membisikkan keinginan Anda itu. Pasangan pun dengan senang hati akan menurutinya.

5. Turn The Lights On, Baby!

Beberapa wanira lebih suka bercinta dengan lampu yang dimatikan. Salah satu alasannya karena mereka lebih nyaman dan percaya diri jika tubuhnya tidak dilihat pasangan. Tapi menurut penelitian, bercinta dengan tetap menyalakan lampu bisa membuat Anda dan pasangan semakin bergairah. Berdasarkan studi yang dilakukan Archives of Sexual Behavior, pria dan wanita lebih mudah terstimulasi gairah seksnya secara visual. Bercinta dalam keadaan lampu menyala juga bisa memudahkan pasangan untuk mengetahui, tindakan seperti apa yang membuat Anda menikmati momen bercinta.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.