Ini Bagian Tubuh yang Paling Penting untuk Tingkatkan Kualitas Bercinta


24 Juli 2013

KHUSUS PASUTRI-NEW

084223_seks4

Bercinta merupakan aktivitas seks yang melibatkan lima indra tubuh seperti mata, hidung, kulit, mulut dan telinga, juga otak untuk mendapatkan kenikmatan yang maksimal. Namun menurut survei, ada yang berperan lebih besar dari semua itu. Yaitu jantung, atau dengan kata lain perasaan.

Survei dari Durex dan situs percintaan YourTango yang melibatkan 1.000 responden itu menunjukkan bahwa telah terjadi sebuah miskonsepsi dari cara orang memandang seks. Dalam survei terungkap, seks bukan sekadar hubungan secara fisik tapi juga melibatkan perasaan dari dua pelaku.

Sebanyak 96 persen responden mengatakan, momen seks terbaik adalah ketika Anda melakukannya dengan seseorang yang benar-benar punya hubungan erat secara emosional. Selain itu, 92 persen orang mengaku hasrat seksnya muncul jika pasangannya tak sungkan memperlihatkan sisi dirinya yang lemah dan rapuh. Menurut mereka ketika seseorang mau menunjukkan sisi lain dari dirinya, bahkan yang paling lemah sekalipun, itu tanda yang menunjukkan adanya kedekatan emosional antara kedua pasangan.

Dari hasil survei yang dilakukan selama 20 Mei – 17 Juni 2013 juga terungkap, kepercayaan diri saat bercinta ternyata tidak selalu dipengaruhi oleh penampilan fisik seseorang. Yang terpenting adalah bersama dengan orang yang benar-benar mereka cintai.

Di urutan kedua yang paling efektif membangkitkan percaya diri ketika berhubungan seks adalah, yakin kalau kemampuan seksualnya dalam menyenangkan pasangan tinggi. Sedangkan di urutan ketiga, seseorang akan muncul rasa percara diri jika pasangan memuji performa seksnya.

Meski begitu, penampilan fisik tetap jadi faktor kuat penentu baik/tidaknya kualitas bercinta. Seks yang hebat tetap mementingkan ‘estetika’ luar. Artinya, meskipun sudah merasa nyaman bersama orang yang Anda cintai, penampilan tetap harus diperhatikan. Setidaknya tidak tampil di depan pasangan dengan daster longgar, rambut berantakan atau wajah kusam berminyak ketika akan bercinta.

Masih dalam hasil survei yang sama, terungkap juga berapa lama waktu yang dibutuhkan pria dan wanita untuk sampai mendapatkan pengalaman bercinta yang lebih baik setelah malam pertama. Ada 90 persen responden yang mengatakan, seks mereka jadi lebih baik setelah beberapa bulan menikah dan tinggal bersama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.