Mengapa Orgasme Teratur Penting Bagi Pria?


 

28 Juli 2013

KHUSUS PASUTRI-NEW

belly-peircing-kiss-horz

MENURUT satu dari enam pria, suatu hubungan tergantung pada kinerja kehidupan seksual mereka. Pria tak segan meninggalkan pasangan yang gagal memuaskan mereka di ranjang.

Orgasme sangat penting bagi satu dari empat pria, sedangkan satu dari lima wanita menyatakan orgasme secara teratur lebih penting daripada jatuh cinta.

Meskipun kehidupan seks penting untuk hubungan mereka, kurang dari separuh orang Inggris yang mengaku bahwa mereka “sangat senang” dengan seberapa seringnya mereka orgasme.

Sebanyak 3800 pria dan wanita Inggris menjadi relawan, dan hasilnya 16% pria dan 10% wanita akan mengakhiri hubungan cinta jika mereka gagal mencapai orgasme dengan pasangan mereka.

Menurut mereka juga (20% wanita dan 23% pria), kelelahan adalah penyebab paling umum mereka tidak bisa orgasme. Selain itu, hal-hal yang dapat mencegah mencapai orgasme ketika bercinta adalah masalah harga diri, kurangnya hasrat seksual, mabuk minuman keras, dan masalah di kamar tidur.

Satu dari empat relawan yang disurvei menyatakan merasa di bawah tekanan untuk mencapai orgasme setiap kali berhubungan seks. Akibatnya, 27% pria dan 69% wanita beberapa kali memalsukan orgasme, seperti dilansir Dailymail.

Ketika ditanya apa yang membuat mereka bisa orgasme, jawabannya adalah menghabiskan lebih banyak waktu untuk foreplay, menggunakan mainan seks, mengubah posisi bercinta, tidak mabuk, dan jangan terlalu lelah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.