Nikmatnya Gaya Bercinta `Man On Top`


28 Juli 2013

KHUSUS PASUTRI-NEW

8_The_Comfort_Zone

Gaya Bercinta dengan posisi Man on Top atau pria di atas biasanya menjadi favorit banyak pasangan. Pria secara alamiah memang ingin berkuasa, sementara wanita dengan posisi ini diuntungkan karena tidak banyak energi yang bakal dikeluarkan.

Lantas apa lagi keuntungan yang bisa diambil?

Berikut kata Mantak Chia dan Maneewan Chia dalam bukunya berjudul Pemulihan Cinta dengan Tao: Membangkitkan Energi Seksual Wanita seperti dikutip, Jumat (26/7/2013).:

  1. Seluruh sistem pria dan wanita menjadi bertenaga. Pada posisi yang pasif ini perempuan lebih mudah menarik dan mengarahkan energi pengobatan naik ke tulang punggung, sewaktu ia mengarahkan energi pengobatan naik ke tulang punggung.
  2. Posisi berhadapan sangat memuaskan, baik perasaan maupun emosi. Posisi ini membiarkan kelima organ sensori kedua pasangan berhubungan, seperti lidah, telinga, mata, mulut, hidung, dan semua rambut serta kulit.
  3. Posisi ini memberingan perempuan rangasangan yang paling hebat. Klitoris dirangsang dan pria mampu mencapai G-spot. Beban pria di atas memberikan tekanan ke tulang punggung wanita, serta pada buah dada sehingga tekanan akan menolong wanita menjadi terangsang lebih cepat.
  4. Perempuan bisa mengikuti irama dengan menggeliatkan pangkal pahanya, menabrakkan dan memutar dalam merespons tekanan pria sewaktu pria menekan dan menusuk ke dalam.
  5. Semakin tinggi kaki wanita saat naik ke atas, semakin dalam penetrasi yang bisa dilakukan. Posisi ini bagus untuk pasangan yang sedang hamil. Tapi pastikan bahwa uterus tidak terpenetrasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.