Tiga Ciuman Menggoda Layak Dicoba


 

28 Juli 2013

KHUSUS PASUTRI-NEW

sexytime-600

BOSAN dengan ciuman biasa yang tak lagi menciptakan sensasi dengan pasangan? Saatnya Anda bereksplorasi dengan jenis ciuman lain yang lebih menantang.

Untuk menciptakan sensasi berbeda, Anda perlu mencoba ciuman lain yang membuat gairah membuncah. Salah satu trik yang bisa dilakukan ialah tak berfokus pada bibir semata saat ciuman. Ikuti ulasannya berikut, seperti dilansir Wikihow.

The Suck Kiss

Ciuman ini merupakan jenis ciuman menggoda. Caranya, hisaplah bibir atas atau bawah pasangan saat dia mencium Anda. Anda dapat menghisap satu atau dua detik dan kemudian beralih antara bagian bawah dan atas bibir. Jangan mencoba untuk menghisap bibir satu sama lain pada waktu yang sama karena hal tersebut hanya membuat berantakan momen romantis Anda.

The Chin Kiss

Pegang dagu pasangan dengan jari tengah, jari telunjuk dan jempol Anda. Miringkan kepala ke arah yang benar lalu memegangnya seperti mencium. Perhatikan bahwa Anda dapat melakukan French kiss yang Anda inginkan dengan melibatkan lidah dan bibir.

The Nip Kiss

Ciuman ini perlu dilakukan dengan hati-hati. Jika Anda melakukannya dengan benar, pasangan pun akan merasakan sensasi yang luar biasa. Pertama-tama, gigit bibir pasangan dengan lembut dan bergeraklah agresif dan mencoba menggigit bagian lain dari bibir pasangan Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.