Bikin Mr P Betah dalam Cengkeraman Miss V


KHUSUS PASUTRI-NEW

1 Agustus 2013

remote_image_b47b172ad0

APAKAH pasangan Anda termasuk pria yang mengalami orgasme dengan cepat saat beradegan di ranjang? Jika iya, saatnya Anda mencari cara untuk membuat Mr P-nya lebih betah dalam cengkeraman Miss Anda.

Ternyata, banyak faktor yang memengaruhi pria cepat klimaks dalam hitungan menit saat sanggama. Salah satu penyebabnya dari performa pihak wanita ketika di ranjang.

Ketika Anda berhubungan seks sangat jarang, hal ini bisa memberikan dampak pasangan begitu cepat ”puas” di ranjang. Bisa jadi, ini bentuk kegembiraan yang membuncah dari pria, sehingga ia tak bisa menahan Mr P-nya untuk bertahan lebih lama di dalam Miss V Anda.

Namun, terdapat resep mudah untuk membuat Mr P pasangan betah dalam cengkeraman Miss V Anda.

Caranya, Anda lebih sering main dengan ”adik kecilnya”, sehingga semakin besar toleransi yang pasangan rasakan untuk bisa bertahan lebih lama lagi saat penetrasi.

Lewat cara ini juga memungkinkan dia bergerak gesit, tanpa menyadari betapa Anda mengurangi gesekan pada Mr P-nya. Biarkan pasangan tahu bahwa Anda menyukai saat-saat bercinta dengannya, dan ingin lebih banyak waktu lagi untuk menikmati kehebatan ”adik kecilnya”.

Selain itu, ketika Anda berhubungan seks, buatlah catatan tentang bahasa tubuhnya. Perhatikan apakah pasangan napasnya lebih berat, ataupun bergerak lebih cepat ketika penetrasi. Jika Anda merasa bahwa si dia terlalu aktif, cobalah untuk memperlambat penetrasi dengan mengubah posisi sanggama.

Setiap posisi di mana pria berada di bawah tubuh wanita -woman on top- membuat usaha pria lebih sedikit santai, sehingga dapat membantu pria lebih lama ketika ”beradu”. Dan yang perlu diketahui, ada banyak pria yang sangat terangsang dengan melihat pasangannya berada pada posisi yang berseberangan dengannya.

Selain itu, jika pasangan telah mencapai orgasme pertama, Anda dapat memastikan kebutuhan Anda terpenuhi melalui stimulasi oral, sentuhan, atau perputaran Miss V Anda. Ini untuk menjaga jalur komunikasi tetap terbuka dan ajang bercinta memuaskan satu sama lain.Diposkan olehhotdi23.42

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.