Cat Rambut Warna-Warni Khusus Miss V, Berminat Coba?


1 Agustus 2013

KHUSUS PASUTRI-NEW

cat-rambut-warna-warni-khusus-miss-v-berminat-cobaMewarnai rambut sudah biasa, banyak wanita Indonesia mewarnai rambut selain warna hitam. Penampilan jadi lebih fresh dan cantik dengan warna rambut yang tepat. Bagaimana dengan rambut di bawah sana? Anda juga bisa mewarnainya dengan cat rambut khusus yang memiliki banyak pilihan warna.

cat_rambut_kemaluan_-_women-health-infoNama produk ini adalah Betty Colour Hair Down There. Anda tidak salah baca kok, fungsi pewarna ini sama seperti judulnya, diciptakan khusus rambut di bawah sana. Pencipta produk ini adalah Nancy Jarecki. Dilansir Women Health Info, dia melihat banyak wanita ingin memiliki rambut kemaluan yang sama dengan rambut kepala. Karena ini, dia menciptakan cat rambut yang diformulasikan aman untuk daerah miss V yang sangat sensitif.

Ada banyak warna yang bisa Anda pilih, mulai dari orange, kuning, merah, hijau, biru muda, pink, ungu dan sebagainya. Banyak wanita telah mencoba Betty Colour Hair Down There dan tidak menemukan efek samping. Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami dan tidak menggunakan bahan kimia yang keras.

Penggunaan yang mudah dan warna-warni yang ditawarkan membuat banyak wanita menyukainya. Untuk melakukan pewarnaan, hanya dibutuhkan waktu 60 menit. Betty Colour Hair Down There akan membuat wanita lebih percaya diri dan bebas memilih warna yang disuka. Walaupun sudah lama dipasarkan, produk ini tetap laris manis. Di Amazon.com, Betty Colour Hair Down There dijual dengan harga sekitar $ 13 atau Rp 130.000.

Tertarik mencobanya, ladies?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.