3 Teknik Merangsang Klitoris


PASUTRI 150

2 Agustus 2013

3-teknik-merangsang-klitoris

Klitoris, bagian intim wanita yang perlu ‘perhatian’ khusus untuk meraih orgasme dahsyat. Simak teknik merangsang klitoris demi memuaskan pasangan seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

orgasme-enak

Memijat

Teknik pertama untuk merangsang klitoris adalah dengan meraih, meremas, dan bergerak perlahan untuk memijat bagian intim wanita. Karena setiap orang punya sensitivitas yang berbeda, pastikan terlebih dahulu sekeras pijatan apa yang diinginkan pasangan agar bisa mencapai kepuasan.

Menggelitik

Teknik kedua cukup mudah dilakukan daripada yang pertama. Sebab klitoris bisa dirangsang dengan cara digelitik menggunakan bulu-bulu mainan atau jari tangan. Gerakkan jari ke atas dan ke bawah atau kanan dan kiri di sekitar klitoris. Rasa geli yang ditimbulkan akan membuat wanita kegirangan.

Menggetar

Jika masih belum puas dengan dua teknik sebelumnya, saatnya mencoba untuk merangsang klitoris dengan cara menggetarkannya. Misalnya dengan menggunakan vibrator yang kekuatannya lebih dahsyat daripada jari tangan. Wanita akan terpuaskan dan meraih orgasme dahsyat dengan teknik ini.

orgasm21

Satu hal penting yang perlu diingat sebelum merangsang klitoris adalah dengan foreplay. Awali semuanya dengan ciuman di sekujur tubuh pasangan sebelum memasuki aktivitas panas tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s