Cara ini untuk Mencari Titik Sensual Pasangan Anda


2 Agustus 2013

KHUSUS PASUTRI-NEW

6-cara-membuat-wanita-mengerang

Tahukah Anda bahwa wanita punya sensor kenikmatan di seluruh bagian tubuh. Nah, dengan sedikit bumbu cinta, Anda bisa membuat istri Anda bergairah. David Strovny dari AskMen akan menjelaskan bagian-bagian tubuh wanita yang sensitif dengan rangsangan.

  1. Belakang lututnya
      • bagian ini cukup sensitif. Usap dengan lembut bagian belakang lututnya di bawah roknya akan membuatnya segera siap untuk menyambut aksi-aksi selanjutnya.
  2. Bagian panggul
      • pusatkan perhatian pada bagian panggulnya, akan tetapi yang terpenting tetap tahan untuk langsung menuju bagian vagina ketika Anda suda sangat dekat. Seperti merangsang bagian dalam pahanya, dengan menciumi sekitar panggulnya akan merangsangnya dan membuatnya akan meminta kembali.Perpanjang sensasinya dengan sewaktu-waktu mengalihkan fokus ke bagian tubuh lainnya.
  3. Rambut
      • belai rambutnya untuk memberikan rangsangan ke bagian tulang belakangnya. Lakukan pijatan memutar dengan jari Anda dari keningnya sampai bagian tengkuknya, maka dia akan takluk dalam tangan Anda.
  4. Kaki, pijatan pada kaki bisa menimbulkan sensasi tersendiri
      • Tidak banyak cara yang lebih baik untuk membuatnya rileks, selain dengan memijat kakinya. Khususnya jika istri Anda telah bekerja seharian. Lakukan itu dengan benar dan gunakan minyak untuk memijat. Jangan lupa perhatikan juga bagian jari, pergelangan serta sisi samping kakinya. Beberapa wanita menyukai jari kakinya diciumi oleh suaminya, tetapi ada juga yang menganggap itu menjijikkan. Tanyakan lebih dulu padanya.
  5. Bagian belakang leher
      • berikan beberapa ciuman lembut di bagian ini. Di kehidupan lama Jepang, bagian belakang leher dari wanita selalu menjadi menarik bagi pria karena merupakan salah satu dari sebagian kecil bagian tubuh yang tidak tertutup pakaian. Di masa modern sekarang ini, bagian ini sering kali diabaikan, tetapi jangan pernah menyepelekan kekuatan dari sentuhan dan ciuman lembut dari bagian pangkal rambut sampai bahunya.
  6. Tulang selangka
      • tulang yang berada antara tulang bahu dan bagian dada ini, bisa nampak begitu seksi pada wanita. Kenapa tidak menunjukkan kekaguman Anda pada bagian ini dengan menyentuh dan menciumnya?
  7. Sebagian kecil punggungnya
      • Cara terbaik untuk memandu wanita Anda melewati kerumunan orang adalah dengan meletakkan tangan Anda di sebagian kecil punggungnya. Tindakan ini akan menunjukkan sikap protektif Anda tetapi tidak terlalu memaksa seperti dengan memeluk bahunya. Ketika Anda berdua sedang sendirian, dengan mencium dan menjilat tulang belakang dan kemudian diakhiri dengan ciuman pada bagian kecil punggungnya akan membuat jantungnya berdegup kencang.
  8. Bagian dalam paha
      • sentuh bagian dalam pahanya tanpa melibatkan bagian sekitar vaginanya akan menjadi rangsangan yang sempurna baginya. Gunakan tangan dan mulut Anda untuk membelai dan mencium bagian dalam pahanya. Sesekali dekati bagian utamanya kenikmatannya itu, tetapi jangan lupa untuk segera menjauh.
  9. Telapak tangan
      • dengan menjelajahi telapak tangannya dengan jari Anda akan memberikan padanya getaran yang menyenangkan dan membuat Anda terlihat sensitif dan penuh perhatian.
  10. Cuping telinga
      • menyentuh, mencium dan bahkan gigitan lembut pada bagian cuping telinga istri Anda akan menjadi kenikmatan tersendiri baginya. Cuping yang begitu lembut ini sangatlah sensitif dan kebanyakan wanita menikmatinya ketika ada bibir pria yang merangsangnya di bagian ini. Anda bisa merangsang titik lainnya di bagian luar telinganya yang lain, tetapi jangan sampai menyumbat lubang telinganya dengan lidah Anda.

Beberapa bagian tubuh itu bukanlah semuanya, Anda bisa bereksplorasi sendiri tapi, dengan pasangan Anda tentunya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.