Cara Merangsang Vagina Istri Dengan Lidah


KHUSUS PASUTRI


2 Agustus 2013

orgasm21

Salah satu cara merangsang wanita adalah dengan merangsang vagina. Adapun cara merangsang vagina salah satunya dengan menggunakan lidah.

Apakah Anda sudah pernah mencobanya dengan pasangan Anda ?

Cara memainkan Lidah di bagian bawah merupakan sensasi gaya bercinta untuk memuaskan pasangan anda, permainan lidah di bagian bawah ini merupakan hal yang di gemari banyak wanita, karena kebanyakan wanita akan lebih merasa nikmat jika miss V nya di rangsang dengan lidah, Untuk dapat memainkan lidah di bagian miss v, Berikut ini adalah cara jitu memainkan lidah di daerah Miss ‘V’ pasangan anda.

Ini dia Tahap-tahap Merangsang Vagina Wanita Dengan Lidah

  • Hal utama sebelum memaikkan lidah pada sasaran utama disarankan untuk memaikan lidah di bagian sekitar miss V seperti bagain paha dan bagian selangkangan pasangan anda minimal 1 menit hal ini bertujuan agar menambah daya rangsang di miss V.
  • Setelah itu mulai mainkan lidah anda antara selangkangan kiri ke kanan atau sebaliknya dengan hanya mengenai miss v pasangan anda dengan ujung lidah dan sekejab saja lakukan ini maksimal 3 kali, karena lebih dari itu kepala anda akan keburu dijepit paha pasangan anda.
  • Mulailah sapu permukaan miss v dari arah bawah menuju atas tepat di bagian klitorisnya mainkan ujung lidah anda setelah itu coba sedikit berikan tekanan dan mainkan pola membelah pada bagian belahan miss v pasangan anda.
  • Setelah permainan mencapai tahap brutal (ditandai dengan erangan dan goyangan pantat pasangan yg mulai membabi buta), mainkan lidah anda di sekujur miss v dengan gerakan lidah memutar kekiri dan kanan dan banyaklah variasi sampai pasangan anda sukses menyemprotkan air surganya.
  • Terakhir isaplah mulut miss v juga dengan penuh cinta secara berulang-ulang, tapi ingat janga terlalu buas sampai di gigit kuat – kuat, bisa – bisa setelah ronde ini miss v nya jadi perih dan anda pun sukses tidak mendapat bagian anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.