Cara Membuat Miss V Licin Saat Bercinta


PASUTRI 150

3 Agustus 2013

Penurunan kadar estrogen pada wanita mengakibatkan sejumlah dampak, seperti berkurangnya lendir dan penipisan pada lapisan Miss V. Jika hal itu terjadi, maka rasa sakit bisa dirasakan pada saat berhubungan seksual.

Saat penipisan lapisan Miss V berkurang, maka hal ini membuat wanita tidak merasakan kenikmatan seks. Sebab, ketika kondisi wanita tengah terangsang, maka Miss V akan mengeluarkan sejenis cairan yang dapat melenturkan.

Selain itu, saluran Miss V dapat melebar, menjadi lebih panjang dan lebih basah. Sehingga, ketika penetrasi tiba, Mr P tidak mengalami kesulitan untuk “menjelajahi” setiap sudut Miss V. Fungsi dari kelenjar-kelenjar dalam Miss V juga menghasilkan cairan yang menjaga kebersihan dan kelembaban Miss V.

Namun, bagaimana dengan kondisi wanita yang mengalami menopause, ataupun sulit terangsang secara seksual? Menurut Buku Pintar Miss V, Cara Cerdas Merawat Organ Intim Wanita, tulisan Fania Burhan, terdapat solusi mudah untuk membuat Miss V licin ketika berhubungan seks.

Penggunaan minyak lubrikasi tak hanya membuat Miss V lebih luwes, tapi juga membuat Mr P lebih mudah masuk dengan lancar. Selain itu, pemakaian minyak tersebut konon dapat membuat hubungan seks berjalan lebih lama.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s