Cara Meremas Payudara Yang Baik dan Benar

PASUTRI 150

3 Agustus 2013

 

Cara Meremas Payudara Yang Baik dan Benar

1d6706cbb94922ffe6afec8285eeebd1Memang untuk pelajaran yang satu ini tidak perlu belajar karena nantinya akan mengerti juga tapi alangkah baiknya saya akan membuat postingan cara meremas payudara yang baik dan benar, ini khusus untuk para cowok :

  • Dari depan, pakai dua tangan dengan posisi 4 jari dibawah. Ambil setengah bagian payudara si dia lalu remas dengan sedikit mengangkatnya. Lakukan dengan lembut.
  • Dari depan, pakai dua tangan dengan posisi 4 jari di atas. Pada cara ini jempol lebih aktif di daerah puting si dia. Lakukan dengan lembut.
  • Dari depan, pakai satu tangan dan satu mulut. Tangan posisi 4 jari diatas dan jempol aktif di puting si dia. Lalu mulut di payudara yang satunya menjeajahi payudara tanpa lidah.. jadi pake bibir aja.
  • Dari depan, pakai dua tangan bebas. Himpitkan kedua buah payudara si dia dan remaslah dengan sedikit kuat. Sambil mulut memainkan puting.
  • Dari belakang, sentuhlah bagian bawah payudara si dia dengan kedua tangan anda. Lalu jari telunjuk memainkan putingnya. Sambil mulut mencium lembut leher si dia.

diputer, dijilaaaattt….. dicelupin (di celupin kemanaaaa ya…. )

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s