Ini Cara Wanita Menikmati Seks Tanpa Perlu Orgasme


 4 Agustus 2013

KHUSUS PASUTRI-NEW

1976353

Sahabat Resep Sehat, pasti semuanya suah tahu bukan jika sudah bukan rahasia lagi wanita sulit mencapai orgasme, bahkan sebagian besar wanita tidak mengalaminya setiap kali mereka bercinta, lantas faktor apa saja yang melatar belakanginya? kenapa wanita jarang mendapatkan orgasme?. Tapi tenang saja, bukan berarti hal itu membuat Anda tak bisa menikmati setiap aktivitas seksual dengan suami. Masih ada banyak trik yang bisa digunakan untuk mendapatkan kepuasan seksual.

Tapi sebenarnya menurut riset wanita yang menikah bisa mencapai orgasme 80 persen sama seringnya dengan pria yang menikah. Hanya saja beberapa faktor kunci seperti rangsangan yang berlebihan atau kesalahan dalam merangsang sistem saraf pusat yang bertugas mengendalikan gairah seksual bisa jadi pembunuh orgasme nomor satu. Hal ini terjadi karena belum berpengalamannya sang pasangan baik itu pihak wanita maupun pihak pria.

Begitu juga dengan stres atau gangguan-gangguan kecil seperti bunyi ‘ping’ dari ponsel pintar Blacberry atau jendela yang lupa ditutup. Hal ini seperti yang pernah di ungkapkan oleh Emily Nagoski, Ph.D., seorang edukator seks dari Massachusetts, AS. “Padahal mengkhawatirkan apakah orgasme akan terjadi atau tidak justru dapat mengaktifkan respons stres Anda, sehingga Anda jadi kurang terangsang,”

Ini Caranya Wanita Menikmati Seks Tanpa Perlu Orgasme

Sebaliknya para pria bisa dikatakan beruntung karena mereka ‘dianugrahi’ kemampuan agar tak terganggu dengan hal-hal kecil seperti itu ketika bercinta. “Lagipula pria merasa harus mendapatkan orgasme demi kelestarian spesiesnya. Itu artinya otak mereka mampu fokus untuk mengabaikan segala jenis distraksi, lain halnya dengan para wanita,” terang Laura Berman, Ph.D., penulis buku The Passion Prescription.

Cara Wanita Orgasme Tanpa Seks

Lalu bagaimana caranya agar para wanita tetap bisa menikmati setiap hubungan seksual yang ia lakukan bersama suami meski tanpa diakhiri dengan orgasme? Beberapa tips yang dilansir Womenshealthmag, di bawah ini mungkin bisa dicoba.

Mempertahankan Gairah Selama Mungkin

Kunci untuk merasakan kenikmatan dari seks tanpa orgasme adalah bergairah terlebih dulu dan mempertahankannya selama mungkin. Setelah itu, tinggal Anda mempertahankan gairah itu dan membawanya ke tahapan yang lebih tinggi.

“Anda akan tahu jika Anda telah mencapai gairah itu dengan melakukan sebuah tes: jika saat ponsel Anda berbunyi tapi Anda cenderung terganggu dengan bunyi itu sendiri, alih-alih penasaran siapa yang membuatnya berdering maka itu artinya Anda telah mencapai gairah tersebut,” kata Stephen Snyder, M.D., seorang profesor psikiatri dari Mount Sinai School of Medicine.

gambar-senggama-seks-hubungan-intim-ciuman-mesra-merangsang-wanitaJangan Buru-Buru Telanjang

Tetap mengenakan pakaian ketika mulai bergumul dengan pasangan dapat membantu Anda mengalihkan fokus pada orgasme dan mempertahankan foreplay. “Dapatkan gairah maksimal dengan mengangkangi kakinya dan menekan tulang kemaluan Anda pada pahanya saat Anda bercumbu dengan si dia,” saran edukator seks Emily Morse yang juga penulis buku Hot Sex: Over 200 Things You Can Try Tonight. Menurut Morse, tekanan itu akan langsung merangsang klitoris Anda sementara Anda memegang kendali total dari ritme foreplay Anda malam itu.

Mandi Bersama

Sahabat Resep Sehat, Basah-basahan bersama pasangan dapat membantu Anda menemukan zona erotis yang tak pernah Anda sadari sebelumnya. Mintalah suami Anda untuk menggosok punggung dan bahu Anda dengan spons, kemudian ganti spons itu dengan tangannya sendiri ketika si dia mulai bergerak menuju payudara hingga ke bagian tubuh bawah. “Sensasi yang berbeda dari air dan sabun, plus antisipasi yang harus Anda berikan ketika tangan suami menyentuh kulit Anda akan menambah kenikmatan aktivitas seksual yang Anda lakukan bersama pasangan,” tandas Morse.

Pamer Tubuh

“Salah satu kenikmatan yang disukai wanita ketika bercinta berasal dari perasaan diinginkan oleh pasangan,” kata Snyder. Berikut Tipsnya untuk sahabat Resep Sehat, Naiklah ke atas tubuhnya ketika si dia berbaring, bersandar ke dinding kamar mandi ketika suami mendekati Anda dari belakang atau melakukan ‘pertunjukan’ tunggal dan menyentuh tubuh Anda sendiri adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui seberapa besar suami menginginkan Anda.

24zad69Ulangi aksi foreplay saat si dia klimaks terlebih dulu

 Jika suami telah mencapai klimaks terlebih dulu, kembalilah ke aktivitas yang Anda sukai saat foreplay, tapi jangan lupa tambahkan mainan seks atau membuat variasi sensasi seperti panas/dingin dengan mengoleskan es batu atau pelumas seketika si dia menyentuh Anda.

Coba Tantangan

 Bercinta dalam keadaan jendela terbuka atau kasak-kusuk dengan suami di bawah selimut di halaman belakang tentu membuat Anda atau pasangan sulit berkonsentrasi untuk mencapai klimaks. “…itu hanya karena otak Anda terlalu fokus pada besarnya ketegangan yang akan dirasakan jika sewaktu-waktu ada orang lain yang mengetahui aktivitas Anda atau perasaan takut ketahuan. Namun itu justru menambah intensitas aktivitas bercinta itu sendiri,” terang Morse.

Stop Orgasme Palsu

Suami akan sangat frustrasi jika istrinya tak bisa mencapai orgasme. Dari survei yang digelar Men’s Health juga terungkap 87 persen responden merasa bertanggung jawab untuk membawa pasangannya memperoleh klimaks dan 34 persen responden secara otomatis berasumsi jika hal itu tak terjadi maka seks mereka tidaklah hebat. Tapi bukan berarti Anda bisa memalsukannya. 68 Persen responden sepakat mereka tak ingin pasangan melakukan hal itu.

“Kalau Anda tak pernah bisa orgasme tapi ingin mendapatkannya, itu adalah sesuatu yang harus Anda diskusikan dengan pasangan,” saran Debby Herbenick, Ph.D., penulis buku Because It Feels Good.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.