Cara Cepat Merangsang Wanita

PASUTRI 150

5 Agustus 2013 

nederlandse_vrouw_wil_stoute_seks_en_ander_werkSentuhan dan belaian lembut memang diperlukan untuk membangkitkan kembali gairah pasangan Anda. Namun, rangsangan akan lebih hebat lagi bila Anda daratkan ciuman dari bibir yang basah dan hangat ke berbagai tempat sensitifnya.

Selain mencium Anda bisa melakukan berbagai hal dengan mulut, misalnya menghisap, menjilat, atau menggigit kecil tubuhnya. Berikut inidaerah tubuh wanita yang wajib Anda jelajahi dengan mulut saat bercinta.

Telinga

Telinga wanita memiliki titik sensitif yang jarang sekali dimanfaatkan saat pemanasan. Rangsangan pada erea ini bisa dengan cepat membangkitkan gairahnya. Goda dia dengan gigitan di cuping telinga aatu gesekan dengan lembut bibir Anda ke telinganya. Sesekali bisikkan kata-kata mesra di telinganya agar gairahnya makin memuncak.

493(5)

Belakang Leher

Saat bercinta jelajahi juga bagian belakang lehernya. Bagian ini sangat sensitif dan titik rangsangnya cukup tinggi. Cobalah untuk mendaratkan ciuman di saat yang tertuga, misalnya ketika pasangan sedang memasak atau membaca buku. Dijamin, setelah ciuman Anda daratkan di lehernya, dia akan meninggalkan kegiatannyadan berlanjut ke sesi panas selanjutnya bersama Anda.

Bagian-Tubuh-Wanita-Favorit-Untuk-Dicium

Wajah

Mendaratkan ciuman manis dan hangat di wajah pasangan merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan perasaan cinta pada pasangan. Anda bisa menciumnya di pipi,dahi, hidung, kelopak mata, bahkan hidung. Jangan sekali-kali gunakan lidah saat mencium area wajah, karena bisa terkesan menjijikan.

36-CNI Online

Area Paha

Bagian tubuh yang satu ini penuh dengan titik-titik rangsangan. Anda juga bisa mengeksplorasi bagian ini ketika pasangan masih berpakaian. Pijatan lidah yang hangat dan basah di area ini akan membuatnya penasaran dengan kemahiran lidah ini di area yang lebih sensitif lainnya, yakni organ intim.

Dada

Biasanya pria akan langsung menyerang bagian puting saat mengekplorasi bagian dada. Namun ternyata bagian yang paling sensitif dari payudara adalah daerah sekitar payudara (aerola). Jilatan lembut di seluaruh area payudara akan membangkitkan gairahnya dengan cepat.

hisap

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s