Posisi Seks 69 Yang Akan Membuat Anda Berkata “Wow” !


KHUSUS PASUTRI-NEW

8 Agustus 2013

sentuh130217cHampir semua pasangan melakukan posisi 69 dengan pria di bawah dan perempuan di atas. Beberapa tidak pernah mungkin ingin mencoba posisi yang lebih liar dan erotis, tapi mereka tak tahu.

Cara tercepat untuk mendapatkan beberapa variasi adalah hanya dengan wanita di bawah dan pria di atas. Posisi ini menarik karena dua alasan. Pertama, pria dapat mendorong masuk ke dalam mulut wanita untuk sensasi yang lebih tidak biasa, dan kedua, pria sekarang memiliki akses lebih mudah untuk klitoris. Posisi ini lebih mudah bagi wanita jika pria menyodorkan penis ke dalam mulut si wanita sehingga si wanita tidak perlu bergerak banyak.

Posisi 69 yang tidak banyak dicoba oleh pasangan adalah 69 samping. Posisi ini dapat menjadi sedikit canggung jika Anda belum melakukannya sebelumnya, tetapi beberapa tips sederhana akan membuatnya jauh lebih menyenangkan. Jangan mencoba untuk berbaring sempurna di samping satu sama lain. Apa yang Anda lakukan adalah menarik kaki wanita ke arah wajah anda, dan wanita tertarik ke arah panggul laki-laki.

Dengan mengatur posisi ini akan jauh lebih nyaman. Posisi 69 yang lebih berat melibatkan perempuan diangkat pinggangnya, sementara pria duduk, berlutut atau berdiri. Wanita bisa duduk, berlutut, atau berdiri jika dia bisa mengangkat prianya.

Posisi 69 duduk hanya melibatkan pria memeluk perut wanita tepat di atas pinggul, dan membiarkan kepalanya lembut beristirahat, sementara pria menggunakan tangannya untuk menahan kepalanya sedikit, atau hanya memungkinkan pria tetap menjaga agar berat badan wanita tidak membebani leher si wanita untuk mempertahankan tingkat kenyamanan yang layak.

Berlutut dan memegang perempuan dalam posisi 69 sedikit lebih rumit, dan membutuhkan beberapa kekuatan yang signifikan, namun adalah cara yang bagus untuk melatih tubuh bagian atas Anda. Para wanita bisa juga melatih lengannya dengan menguatkan diri dengan lengannya untuk mengangkat sedikit badan laki-laki.

Posisi 69 yang paling sulit, dan salah satu yang harus dilakukan di luar kasur, adalah 69 berdiri. Posisi ini membutuhkan banyak kekuatan oleh pria, dan perempuan tidak dapat benar-benar membantu mengangkat berat, karena dia diangkat di udara. Posisi ini juga mensyaratkan bahwa perempuan memiliki akses mudah ke penis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.