Tips Agar Wanita Mencapai Klimaks


 PASUTRI 150

SUSAH MENCAPAI KLIMAKS? COBA LAKUKAN INI!

Banyak wanita mengeluh susah mencapai klimaks ketika bercinta. Menurut sebuah penelitian, stres dan depresi adalah salah satu faktor utama penyebab wanita gagal orgasme. Jika Anda juga mengalami masalah serupa, coba lakukan tips seperti yang dilansir dari Prevention berikut ini.

Posisi seks

Ganti posisi seks lain ketika bercinta. Misalnya mengubah misionaris menjadi wanita di atas. Dengan mengeksplorasi hal baru, pasangan tentu bisa lebih mudah mencapai klimaks. Posisi ‘Angkat Bokong’ (Bum Lift Sex Position)

Jangan berpikir

Terkadang pasangan terlalu serius memikirkan masalah pekerjaan, anak, atau tagihan listrik. Pikiran itu akhirnya mengganggu konsentrasi bercinta dengan pasangan.

Gangguan sekitar

Matikan televisi ketika bercinta, kunci pintu, jauhkan binatang peliharaan dan gangguan lainnya di sekitar ranjang. Hal ini dilakukan agar pasangan bisa fokus memuaskan dan mencapai kenikmatan.

Foreplay

Foreplay terlalu sebentar juga bisa menjadi penyebab pasangan susah mencapai klimaks. Jika ini masalah utamanya, jatah foreplay bisa ditambah untuk merangsang pasangan.

Penetrasi

Orgasme bisa terjadi jika penetrasi dilakukan secara maksimal. Caranya adalah dengan meletakkan bantal di atas pinggul sehingga penetrasi lebih maksimal dan membuat pasangan meraih klimaks.

Itulah beberapa cara ampuh yang bisa dilakukan untuk meraih orgasme. Semoga bermanfaat!

 

 

.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.