6 Manfaat Suami Menghisap Payudara Istri setiap Malam

PASUTRI 150

Artikel Ini hanya untuk yang sudah menikah, ada beberapa maanfaat menyusu buat para suami, diantaranya :

 

  1. Payudara yang sering dihisap, keseimbangan sistem kardiovaskular (jantung) kewanitaannya dapat terjaga. Apabila lelaki menghisap Payudara wanita dalam waktu yang lama, maka detupan jantung wanita meningkat sehingga 110 detupan/menit. Hal ini bisa menjadi latihan yg baik bagi kesehatan jantung.
  2. Menghisap Payudara juga dapat membuat berat badan wanita lebih stabil, bahkan berkurang. Hal ini disebabkan, Payudara yang dihisap selama 3 menit dapat membakar lemak lebih kurang 12 kalori.
  3. Ingin wajah lebih cantik dan menawan? Kalau begitu jangan risau untuk selalu menghisap Payudara nya. Dengan menghisap Payudara , maka lebih dari pada 30 otot wajah wanita bergerak, sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah di kulit wajah, dan menghaluskan kulit.
  4. Selama ini menghisap Payudara dianggap sebagai perkara yang kurang sopan atau bunyinya seperti perkara jorok. Tapi pada kenyataanya menghisap Payudara dapat membuat wanita lebih awet muda, selain menjadi obat yang “pelangsing alami”, meningkatkan sistem kekebalan tubuh,  penghasilan antibodi yang mampu melindungi dari virus dan penyakit. Proses ini disebut cross-imunoterapi.
  5. Ketika Payudara dihisap, biasanya nafas wanita jadi lebih cepat. Kebanyakan ketika Payudara dihisap, wanita akan menghembus nafas 60 kali dalam satu menit. Padahal dalam keadaan normal hanya 20 kali tiap satu menit. Menghembus nafas akan mencegah berbagai gangguan penyakit pada paru-paru.
  6. Payudara yang dihisap lebih dari 5 menit akan membuat tubuh wanita lebih santai, dapat menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan berbagai hormon yang menjadi penyebab stress.

Bagikan pengetahuan ini kepada wanita-wanita yang anda kenal untuk membantu mereka lebih sehat dan awet muda sekarang juga !

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s