Manfaat Tidur Tanpa Celana Dalam


PASUTRI 150

Tidur-tak-pakai-celana-dalam

Tidur adalah aktivitas manusia yang utama selain makan. Sebab dengan tidur, anda diberi kesempatan untuk menyegarkan tubuh kembali setelah beraktivitas. Tidur juga membuat semua sel badan teregenerasi dengan baik hingga badan jadi lebih fresh.

Baru-baru ini suatu riset yang ditulis dari boldskydotcom, mengatakan kalau tidur dengan tak memakai celana dalam dapat membuat badan jadi lebih sehat, lho. Hal ini disebabkan karena alat kelamin anda baik pria ataupun wanita juga perlu untuk bernapas supaya kadar pH jadi seimbang. Diluar itu sirkulasi hawa di ruang selangkangan juga harus benar-benar kering hingga bisa membantu kurangi pertumbuhan bakteri.

Selain manfaat tersebut, berikut adalah dampak positif yang lain bila anda tidur dengan tidak memakai celana dalam.

1. Mencegah gatal

Waktu anda merasa kalau area vagina mu gatal, hal ini mungkin saja terjadi karena ada bakteri yang tengah tumbuh disana. Rasa gatal ini dapat beralih jadi infeksi yang membahayakan bila anda selalu menggaruknya. Hingga kemudian terjadi gatal dan infeksi.

Solusinya, supaya hal ini tidak terjadi, sebaiknya anda tidur dengan tak menggunakan celana dalam. Hingga ruang vagina jadi kering serta anda tak merasakan gatal di vagina.

2. Mencegah infeksi vagina

Seperti yang disebutkan diatas, dengan tak menggunakan celana dalam jadi ruang selangkangan anda jadi lebih kering. Aliran udara membaik yang bakal bikin bakteri penyebab infeksi malas bertumbuh. Makanya anda juga bisa terhindar dari infeksi vagina serta tumbuhnya jamur.

3. Mengurangi resiko infeksi saluran kencing

Penyakit infeksi saluran kencing atau ISK terjadi lantaran adanya pertumbuhan bakteri di area kelamin mu. Bakteri ini dapat tumbuh akibat dari ruang selangkangan yang lembap atau tak bersih. Lalu bakteri dapat masuk saluran kencing anda serta berubah jadi penyakit ISK.

Itulah penyebabnya anda disarankan untuk melepaskan celana dalam waktu tidur. Sebab riset juga menunjukkan kalau mengenakan celana dalam selama 24 jam dapat menyebabkan infeksi.

4. Mengurangi bau tidak sedap

Anda kerap merasa kalau vagina mu beraroma tak sedap padahal anda merasa kalau selama ini anda cukup rajin melindungi kebersihan ruang kewanita an? Mungkin ada baiknya anda mulai melepas celana dalam waktu kamu tidur.

Hal ini karena sebab lagi-lagi waktu anda tidur, ruang vagina perlu untuk bernapas. Hingga bila anda melepas celana dalam, jadi ruang vagina bakal kering serta bakteri penyebab bau dapat lenyap.

5. Mencegah ruam

Ruam yang nampak di ruang selangkangan memanglah menyebalkan lantaran rasanya yang perih. Terlebih biasanya ruam ini susah pulih sebab bergesekan selalu waktu anda tengah jalan kaki.

Nah, dari pada anda terjebak dalam kondisi yang tidak kenakan ini, jadi baiknya anda tidur dengan tak menggunakan celana dalam, Hingga ruang selangkangan anda bakal senantiasa kering serta bebas dari ruam.

6. Mencegah disfungsi Ereksi

Tidak cuma berguna bagi wanita, tidur dengan tak menggunakan celana dalam juga bermanfaat untuk pria. Sebab dengan melepas celana dalam waktu anda tidur, jadi suhu prostat bakal menurun. Sebab suhu prostat yang panas dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Wah, tidur dengan celana dalam nyatanya memberikan banyak manfaat untuk kesehatan ya. Anda tertarik untuk mencobanya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.