Posisi ML yang diinginkan Wanita saat Bercinta agar Memuaskan


KHUSUS PASUTRI-NEW

 

Tahuklah anda bahwa wanita sangat menginginkan kepuasan dalam saat berhubungan seksual, maka dari itu untuk anda yang kebingungan untuk memilih gaya saat berhubungan intim maka bisa dicoba beberapa gaya seks untuk memuaskan wanita saat berhubungan intim.

Posisi ML yang iinginkan wanita saat bercinta supaya memuaskan

Memiliki kepuasan dalam hubungan seksual maka sangatlah penting, karena kenapa? karena kepuasan seksual sangatlah berguna untuk menyeimbangkan emosi dan seksual juga sangat menyehatkan. Maka dari itu simaklah beberapa tips yang ampuh untuk membantu anda memuaskan istri.

Dikutip dari dtvemale bahwa ada beberapa gaya seksual yang diinginkan wanita daintaranya:

1. Women On Top – Jika perempuan meminta giliran berkendara, jangan berprasangka superior dan sejenisnya. Biasanya, karena perempuan itu dalam kondisi puncak dan penuh energi.

Pada posisi ini perempuan bisa memutuskan ingin mencapai orgasme klitoris atau jelajah G-spot.

wot

Baca juga: Posisi ‘Woman on Top’

2. Posisi Duduk – Gaya bercinta seperti ini sering dilakoni pasangan usai ini makan malam yang romantis. Percintaan akan kelewat bergairah.

posisi duduk 2

Si perempuan duduk di kursi yang sedikit lebih tinggi sehingga sejajar dengan posisi pria berdiri saat penetrasi. Posisi bercinta seperti ini mempercepat rangsang G spot, namun juga berpeluang ejakulasi dini. Karena posisi bercinta seperti ini dilakukan bukan di tempat tidur, sensasi spontanitas lebih terasa. Apalagi jika dilakukan di tempat umum.

posisi duduk 1

Baca juga: Posisi Duduk (Face-to-face Position)

3. Klasik Misionaris – Alias perempuan di bawah. Posisi ini tergolong legendaris dan menciptakan kedekatan amat sangat dengan pasangan.

Posisi ini mutlak memerlukan dukungan tempat tidur nyaman. Ini adalah posisi yang memungkinkan seluruh aktifitas fisik, mencium, menyentuh, meremas, main mata dan pijatan atas bawah dapat dilakukan dalam ritme yang diinginkan.

Baca juga: Posisi Missionary (Man on Top)

4. CAT – Atau coital alignment technique, tergolong sederhana. Pada prinsipnya seperti posisi misionaris, namun si pria memajukan badannya beberapa sentimeter, sehingga Mr Dick lebih dulu menyentuh klitoris. Si pria meluruskan kakinya dan perempuan menaik-turunkan pelvis.

4-knees-to-chess-horizontal

5. Doggy Style – Gaya ini umumnya merupakan salah satu favorit pria. Karena lebih mudah menemukan G spot perempuan. Dan dengan sedikit usaha saja, si perempuan bisa orgasme berulangkali.

Penetrasi dari samping ini bisa menyentuh G spot wanita dari berbagai sudut. Lagi pula, doggy style secara alami dapat membuat Anda dan pasangan lebih liar dalam bercinta.

Baca juga: Posisi ‘Doggie Style’

6. Menyamping – Yang menjadi kesukaan perempuan adalah menyamping berhadapan. Karena badan hanya ditumpukan pada satu sisi, proses penetrasi bisa lebih lama dan pelan-pelan. Posisi ini dianjurkan untuk pria yang mudah ejakulasi. Untuk gaya ini diperlukan lebih banyak gerakan pelvis perempuan. Gunanya, agar sensasi bercinta tetap terjaga dan si pria tetap ereksi keras dan lama.

Posisi Samping

Baca juga: Posisi Samping (Side-by-side Position)

Itulah beberapa Posisi ML yang iinginkan wanita saat bercinta supaya memuaskan yang mungkin bisa membantu anda untuk memuaskan wanita anda diatas ranjang.

Selamat Mencoba Sahabat!

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.