5 Jenis Orgasme Wanita yang Wajib Anda Tahu


PASUTRI 150

Dibandingkan dengan orgasme pada pria, orgasme wanita adalah langka tapi jauh lebih megah.

Sementara bagi 90 persen pria tidak mengalami kesulitan orgasmesaat berhubungan seks, klimaks bagi seorang wanitamembutuhkan usaha lebih. Tapi, respon tubuh dan seksual wanitasangat berbeda dari pria.

Seorang wanita memiliki begitu banyak zona sensitif seksual, mereka memiliki klitoris dan mampu orgasme berulang! Sementara, pria hanya memiliki satu jenis orgasme, tubuh wanitamampu mencapai orgasme melalui berbagai cara.

Berikut ini 5 jenis orgasme yang berbeda pada setiap wanita.

Orgasme Klitoris

Klitoris adalah organ sensitif kecil yang terletak di bagian atas celah genital di mana labia bertemu dan dikelilingi oleh vulva. Bagian yang sulit yang dikelilingi oleh vulva lembut. Sekarang banyak wanita mengalami kesulitan mengalami orgasmevaginal biasa dan stimulasi klitoris adalah cara lain untuk mencapaiorgasme. Klitoris, yang sarat dengan lebih dari 8.000 ujung saraf, adalah satu-satunya organ yang dikenal dengan tujuan utamanya adalah kenikmatan seksual.

Baca Juga: Tips Menghisap Miss V Istri

Orgasme Vagina

Sekitar satu dari tiga wanita bisa orgasmemelalui hubungan seks secara teratur. Ini biasanya dicapai melalui hubungan biasa. Diyakini bahwa ini dilakukan melalui rangsangan G-Spot sebagai zona sensitif seksual di vagina wanita, yang pada saat dirangsang dapat menyebabkan gairah seksual ekstrim danorgasme kuat.

Baca Juga: Tips Menghisap Miss V Istri

Multi Orgasme

Sementara pria mengalami orgasme yang sering bertepatan dengan ejakulasi, wanita dapat mengalami orgasmeberkali-kali. Rata-rata wanita bisa mencapai beberapa kali orgasme; setelah mencapai puncak sekali, ia bisa mencapai yang berikutnya dengan mudah.

Orgasme Gabungan

Gabungan stimulasi G-Spot dengan stimulasiklitoris bisa memberikan seorang wanita mencapai orgasme. Para suami dapat merangsang keduanya pada saat yang sama, atau mencari posisi seks di mana pangkal penis menggosok klitoris.

Orgasme Payudara atau Puting

Pada beberapa wanita, stimulasi payudara dapat menyebabkan orgasme yang intens. Ini mungkin karena payudara terhubung dengan daerah otak yang bertanggung jawab untuk kenikmatan seksual. Penelitian juga menunjukkan bahwa selama stimulasi payudara, hormon oksitosin dilepaskan. Hormon ini bertanggung jawab atas kenikmatan dan rangsangan seksual.

PAYUDARA

Baca Juga:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s