Jenis Orgasme yang Paling Mudah Didapatkan oleh Wanita

PASUTRI 150

images (2)

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan oleh wanita untuk mendapatkan kepuasannya. Ada wanita yang hanya butuh stimulasi payudara dan ada juga yang harus dirangsang klitorisnya untuk mendapatkan orgasme.

Diantara semua cara tersebut, ada dua cara yang paling gampang dan paling nikmat untuk wanita. Seperti yang dikutip oleh Womens Health dalam jurnal NeuroQuantology, berikut adalah dua tipe orgasme yang paling mudah dan bisa membuat wanita bahagia :

Orgasme Lewat Vagina

Sampai saat ini, keberadaan G-Spot masih menjadi dipertanyakan. Tetapi sebanyak 30 % wanita mengaku mendapatkan kepuasan saat daerah tersebut dirangsang dengan penetrasi. Untuk mengetahui letak G-spot Anda, Anda bisa menggunakan jari Anda untuk menjelajahi vagina Anda, sehingga mengetahui daerah yang paling sensitif ketika dirangsang.

Ketika suami telah penetrasi, usahakan agar penisnya menyentuh daerah tersebut. Agar penis suami bisa menyentuh G-spot, posisi yang sebaiknya Anda gunakan adalah dengan saling berbaring berhadapan dan kaki yang saling berkaitan. Sari Cooper, seorang terapis seks dan kolumnis di Psychology Today menjelaskan “posisi ini membuat penetrasi lebih dalam sehingga menstimulasi G-spot.”

Orgasme Klitoris

Memberikan stimulasi klitoris adalah cara lain yang mudah dan efektif untuk bisa memberikan orgasme pada seorang wanita. Dilansir dari SavvyMiss, sebanyak 95% wanita yang distimulasi di daerah tersebut akan mendapatkan orgasmenya.

Dr. Petra Boynton, seorang psikolog seks menjelaskan “area klitoris adalah area paling sensitif ketimbang vagina. Jadi saat mendapat stimulasi, bisa membuat wanita lebih bergairah ketimbang penetrasi vagina.”

Kadang, meskipun suami telah cukup dalam melakukan penetrasi tetapi istrinya belum juga bisa mendapatkan orgasme. Hal ini terjadi karena ada lebih banyak jumlah syaraf yang terdapat di bagian depan vagina daripada di dinding vagina. Hal inilah yang kemudian menyebabkan seorang wanita sulit mendapatkan orgasme lewat penetrasi.

Untuk menyiasatinya, mintalah suami untuk melakukan gerakan memutar saat melakukan penetrasi. Dengan begini, maka tulang penis suami bisa lebih mendekati daerah klitoris Anda.

Hal ini jugalah yang menyebabkan seorang wanita lebih menyukai posisi wanita di atas. Karena dengan begini, istri bisa mengontrol gerakannya dengan cara menggerak-gerakkan pinggul agar klitorisnya bisa terstimulasi secara maksimal.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s