10 Fakta Terselubung yang Mengagumkan tentang Miss V


KHUSUS PASUTRI-NEW

 

022

Organ vital milik perempuan yang satu ini memang mengagumkan. Tak hanya tempat untuk merasakan kesenangan sekaligus kesakitan bahkan tempat keluarnya buah hati. Ada fakta mengagumkan lainnya yang perempuan wajib ketahui. Seperti yang dikutip dari liputan6, berikut faktanya.

1. Otot Miss V kuat

Pasti Anda pernah mendengar olahraga kegel berfungsi untuk mengencangkan otot-otot pada vagina. Dan benar bahwa dengan kegel secara rutin efektif memperkuat otot panggul untuk bisa merasakan orgasme yang lebih nikmat. Menurut Alyssa Dweck, MD penulis V is for Vagina mengatakan “otot-otot vagina sungguh kuat”.

2. Makanan mempengaruhi aroma

Meski belum ada penelitian ilmiah yang membuktikan hal ini, namun ada indikasi bahwa aroma yang dikeluarkan vagina pasti bervariasi termasuk saat Anda mengonsumsi yang berbau tajam seperti bawang putih.

3. Punya banyak saraf

Klitoris adalah tonjolan kecil yang terletak di bagian luar, tepat di atas pembukaan vagina. Bagian vagina yang satu ini dibuat dengan banyak ujung saraf sensitif untuk merasakan kenikmatan bercinta. Lewat bagian ini pula pusat untuk mengontrol orgasme perempuan.

4. Mengembang saat bercinta

Pada saat terangsang dan dilanjutkan dengan bercinta vagina bisa mengembang. Organ vital yang satu ini bisa bertambah lebar dan panjang dua per tiga saat terangsang.

5. Ukuran berbeda pada setiap wanita

Hebatnya Sang Maha Kuasa adalah ia mampu menciptakan ukuran organ vital perempuan yang satu ini tidal sama. Misalnya letak klitoris, bisa lebih dekat atau lebih jauh dari lubang Miss V. Studi terbaru menyebutkan perempuan yang letak klitoris jauh dari lubang miss V kesulitan mengalami orgasme.

6. Pengingat kapan siap dibuahi

Pada saat perempuan dalam kondisi subur dimana sel telur siap dibuahi miss V akan memberi kode. Saat ovulasi ada perubahan cairan serviks dimana lebih jernih, cair dan kenyal.

7. Ukuran kembali normal usai melahirkan

Fakta luar biasa dimana bayi seberat 5 kilogram bisa melewati vagina dan dalam beberapa waktu ukurannya bisa kembali seperti semula. Biasanya butuh waktu sekitar enam bulan, kondisi miss V kembali seperti sebelum melahirkan.

8. Mampu membersihkan sendiri

Tak perlu cairan pembersih khusus wanita yang malah bisa meningkatkan risiko infeksi bakteri dan jamur karena mengganggu pH di sekitar vagina.Organ intim milik kaum hawa yang satu ini mampu membersihkan dirinya sendiri. Bahkan bisa jadi bakteri di mulut lebih banyak dibanding di vagina.

9. Kesenangan di beberapa titik

Di dalam miss V terdapat beberapa hot spot seperti klitoris dan vagina yang memungkinkan bagi perempuan untuk mendapatkan kesenangan berbeda saat bercinta.

10. Bentuk Beragam


Selain ukuran yang berbeda-beda di setiap wanita, di dalam organ vital perempuan ini juga tak ada bagaimana bentuk tepatnya yang sempurna karena bisa jadi sedikit berbeda antara perempuan satu dengan lainnya, baik dari vulva hingga labia.


Tahukah kamu bahwa Miss V memiliki beragam bentuk, ukuran, dan warna?

Karena memiliki banyak variasi, pria pun memiliki prefensi tersendiri mengenai bentuk Miss V yang paling mereka suka. 

14864-5-bentuk-miss-v-yang-paling-disukai-oleh-para-pria-nomor-4-menggoda-banget

Dikutip Grid.ID dari thehealthsite, berikut bentuk-bentuk Miss V yang paling pria suka.

1. The Bone Head Vagina

Jika kamu memiliki badan yang kurus dan mungil, kemungkinan besar kamu memliki Miss V yang kurus dan sempit.   Pria sangat menyukai jenis Miss V seperti ini karena buat “mereka” terasa lebih ketat di dalam sana. Dan, meninggalkan memory yang sangat sensasional. 

2. The Fatty Lip Vagina 

Miss V dengan dinding luar berlemak (berisi) merupakan Miss V paling favorit diantara jenis Miss V yang lain. Hal ini dikarenakan Miss V akan mudah untuk dicium dan mudah ditemukan untuk penetrasi. 

3. The Virginial Vagina 

Yup, ini juga masuk dalam jenis miss V yang paling disukai oleh para pria. Kamu yang perawan sebaiknya tetap jaga kehormatanmu, karena pria memiliki kebahagiaan sendiri ketika bercinta denganmu. Dinding Miss V kamu masih sangat kencang, sehingga membuat “mereka” semakin nyaman untuk bekerja. 

4. Peek-a-boo Vagina 

Jika kamu memiliki Miss V peek-a-boo, klitoris yang kamu miliki akan memberikan bantuang dorongan yang sempurna pada Mr happy. Hanya dengan sentuhan dan gelitik pada klitoris, kamu sudah bisa sangat terangsang. Dan, inilah yangbuat pria sangat suka, karena akan memudahkan mereka ketika mendorong Mr Happy kedalam Miss V.


5 Bentuk Miss V seperti Ini Paling Disukai Pria, Bibir Lemak Hingga yang Bisa Cilukba

vagina_20160824_150046

Dilansir oleh Healthsite, ternyata ada 5 bentuk Miss Vagina yang disukai oleh para pria. Ya, mungkin banyak orang yang tidak tahu bahwa bagian ini sebenarnya memiliki berbagai bentuk, ukuran dan warna sesuai kondisinya. Variasi bentuk itu ternyata berpengaruh pada selera pria di atas ranjang. Agar tahu lebih soal ini, mari ketahui 5 bentuk Miss V yang disukai oleh pria.

1. Kepala Tulang

Jika Anda kurus atau mungil, kemungkinan Miss V kamu bertulang dan menyempit.Pria menyukainya karena mungkin lebih ketat, sehingga membuat lebih sensasional. Juga memberikan pria dorongan kepercayaan diri yang besar karena tidak perlu khawatir soal ukuran Mr.P

2. Bibir Lemak

Miss V bibir lemak sangat lembut dan merupakan favorit di antara pria. Tampil sangat mudah dicium dan lebih mudah untuk penetrasi. Rambut tumbuh ke dalam juga jarang pada si bibir lemak.

3. Perawan

Ini akan menyenangkan bagi pasangan bila memiliki Miss V perawan. Dindingnya begitu ketat dan nyaman untuk membuat rangsangan besar serta seks. Ini membuat pria berpikir bahwa Miss V Anda dibuat khusus untuk mereka.

4. Sang Ahli

Bentuk ini adalah salah satu yang berpengalaman dan dalam keadaan siap, yang menarik pria. Tekstur yang benar dan penuh.

5. Cilukba

Miss V ini seperti mengintip dan bermain cilukba, karena klitoris keluar sehingga menggoda sempurna. Hanya sentuhan atau gatal pada klitoris dapat merangsang Anda. Pria menyukai orgasme yang didapatkan karena ini.


Dilansir oleh Healthsite, ternyata ada 5 bentuk vagina yang disukai oleh para pria.

ilustrasi-vagina-wanita-mandi_20151219_201605

Ya, mungkin banyak orang yang tidak tahu bahwa vagina sebenarnya memiliki berbagai bentuk, ukuran dan warna sesuai kondisinya. Nah, variasi bentuk vagina tersebut ternyata berpengaruh pada selera pria terhadap pasangan resminya ketika berada di atas ranjang. Agar tahu lebih soal ini, mari ketahui 5 bentuk vagina yang disukai oleh pria, berikut:

Bentuk Vagina Kepala Tulang

Jika Anda kurus atau mungil, kemungkinan vagina Anda bertulang dan menyempit. Pria menyukainya karena mungkin lebih ketat, sehingga membuat lebih sensasional. Juga memberikan pria dorongan kepercayaan diri yang besar karena tidak perlu khawatir apakah penis mereka cukup besar atau tidak.

Bentuk Vagina Bibir Lemak

Vagina bibir lemak sangat lembut dan merupakan favorit di antara pria. Rambut tumbuh ke dalam juga jarang pada vagina bibir lemak.

Bentuk Vagina Perawan

Ini akan menyenangkan bagi pasangan bila memiliki vagina perawan. Dinding vagina begitu ketat. Mudah untuk membuat rangsangan besar dan seks. Inilah kenapa bentuk ini menjadi salah satu yang disukai.

Bentuk Vagina Ahli

Vagina ahli adalah salah satu yang berpengalaman dan dalam keadaan siap, yang menarik pria. Tekstur yang benar dan penuh.

Bentuk Cagina Cilukba

Vagina ini seperti mengintip dan bermain cilukba, karena klitoris keluar sehingga menggoda sempurna. Hanya sentuhan atau gatal pada klitoris dapat merangsang Anda. Pria menyukai orgasme yang didapatkan karena ini.

Lalu, termasuk yang manakah 5 bentuk vagina yang disukai pria milik Anda?


Jurus Ampuh Ketahui Ukuran Miss V

ilustrasi-selaput-dara-vagina_20160107_153104

Umumnya, alat vital yang bisa diukur adalah milik pria. Sementara pada wanita, di mana organ intimnya berada dalam posisi yang terselubung tak memungkinkan ukurannya diketahui secara detail. Lantas, bagaimana cara mengukurnya?

Seks adalah sebuah agenda yang membuat seseorang terobsesi. Umumnya, obsesi terbesar adalah mengetahui ukuran Mr  P pasangan mereka. Tapi rasanya tidak adil ketika wanita mengetahui ukuran Mr P, sementara pria tidak mengetahui ukuran Miss V pasangannya.

Nah, sebenarnya apakah wanita memiliki ukuran Miss  V tertentu juga layaknya pria? Apakah beberapa wanita pun memiliki ukuran Miss V yang lebih besar dari yang lain atau tidak? Untuk lebih jelasnya, berikut ini panduan untuk mengetahuinya dan bagaimana cara mengatasinya ketika Anda sedang berhubungan seks dengan pasangan, seperti dilansir Askdanandjennifer.

Jika dia virgin

Jika seorang wanita masih perawan dan belum pernah melakukan seks sebelumnya atau bahkan ia tidak pernah memasukkan apapun ke dalam Miss V-nya sama sekali, ukuran Miss V pasti akan lebih kecil dibandingkan dengan mereka yang sudah melakukan hubungan seksual sebelumnya. Umumnya ketika mereka masih perawan, Miss V-nya masih memiliki lipatan kulit yang disebut selaput dara di mana selaput ini akan pecah ketika penetrasi berlangsung. Inilah yang kerap orang jadikan takaran untuk mengetahui apakah pasangannya masih perawan atau tidak. Namun, sebenarnya hal ini tidak bisa dijadikan pakem khusus. Pasalnya, selaput dara terkadang bisa pecah secara tiba-tiba tanpa alasan, misalnya karena seseorang terlalu giat melakukan kegiatan menunggang kuda.

Pada praktiknya, ketika sesuatu menembus saluran Miss V dan mendorong selaput dara, maka selaput dara akan menolak dan membuat objek kesulitan menembus masuk. Hal inilah yang sering menimbulkan rasa tidak nyaman dan bahkan rasa sakit. Jika selaput dara rusak, maka akan menyebabkan pendarahan ringan hingga sedang.

Setelah Miss V merasakan seksual, apakah semua ukurannya sama?

Sama seperti ukuran Mr P yang berbeda dari orang ke orang, ukuran Miss V (baik di luar maupun dalam) pun bisa berbeda satu sama lain. Jadi, tidak ada dua orang wanita yang memiliki Miss V dengan ukuran yang sama persis. Setiap orang akan memiliki ukuran yang berbeda sesuai dengan tinggi badan, berat, warna rambut, dan tipe tubuh.

Miss V akan berbentuk datar bila tak ada sesuatu di dalamnya dan mengembang ketika Mr P atau benda seperti vibrator masuk di dalamnya. Beberapa wanita malah memiliki ruang yang lebih besar untuk menampung benda-benda yang lebih tebal dan lebar. Dalam keadaan tersebut, Miss V pun dapat meregang untuk mengakomodasi objek lebih lama. Namun, hal ini bisa berubah sesuai dengan tingkat ketebalan objek.

Sebagai contoh, seorang wanita yang telah berhubungan seks dengan pria yang memiliki Mr P sangat besar akan dapat menolerir objek yang lebih besar seperti keberadaan sex toys. Sementara wanita yang hanya memiliki pengalaman dengan objek yang lebih kecil tidak akan dapat menolerir sesuatu yang sangat besar. Tapi untungnya Miss V sifatnya fleksibel, sehingga ketika menggeliat Miss V dapat kembali ke bentuk aslinya dari waktu ke waktu.

Setelah wanita melahirkan

Contoh utama yang menyebabkan perubahan ukuran Miss V adalah ketika seorang wanita melahirkan. Fisik bayi yang cukup besar dibandingkan ukuran Miss V tentu menimbulkan pelebaran pada organ intim wanita tersebut. Beruntung, saluran Miss V ini dapat membuka dengan leluasa menyesuaikan dengan fisik bayi yang besar sehingga Miss V pun dapat mengakomodasi keluarnya bayi secara alamiah.

Setelah melahirkan, Miss V mungkin akan robek atau bahkan terputus. Namun biasanya pelebaran akibat peregangan melahirkan akan kembali lagi seperti sebelum melahirkan dulu, baik lebar dan juga panjangnya beberapa waktu kemudian. (tty)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.