5 Alasan Mengapa Istri Perlu Bercinta dengan Suami Tiap Hari


PASUTRI 150

00b6

Bagi perempuan yang sudah berumah tangga, rutinitas mengurus keluarga menjadi hal yang menguras tenaga dan juga emosi. Hal ini semakin terasa ketika Anda memiliki bayi atau anak yang masih berusia dini. Seringkali keintiman bersama sang suami menjadi terabaikan.

Meski dengan rutinitas yang menggunung, perempuan tetaplah perempuan. Hubungan intim bersama sang suami adalah satu bagian penting untuk membuat para ibu rumah tangga.

Berikut lima alasan penting bagi para istri untuk bercinta setiap hari dengan sang suami, seperti yang dikutip dari metronews.

1. Naluri Wanita

Menjadi seorang ibu adalah salah satu naluri kewanitaan. Sebagai ibu, perempuan kerap mengemban peran dan tugas yang melelahkan. Tetapi, sadarilah bahwa sebagai seorang yang telah berumah tangga, Anda memiliki seseorang yang menyenangkan, yaitu suami. Ada baiknya menyadari bahwa Anda adalah perempuan yang ulung dalam bercinta, seorang pencium yang baik, dan itu adalah hal yang indah untuk Anda lakukan bersama suami. Sejenak melupakan rutinitas mengurus rumah dan meluangkan waktu berdua dengan pasangan adalah hal baik bagi perempuan.

2. Wujud Apresiasi

Jika Anda ingin suami bertindak seperti seorang pria sejati, Anda perlu memperlakukannya seperti pria. Berdandanlah! Pria adalah makhluk sederhana, mereka perlu diberi makan, diapresiasi, dan tentu saja butuh seks! Buatlah rencana makan malam sesekali, mengucapkan terimakasih atas kebersamaan kalian dengan sebuah pelukan, dan tersenyum menyambut suami saat pulang ke rumah. Sesekali, menggodalah dengan tampil tanpa busana di hadapannya. Ini akan membuat perasaan saling menyayangi semakin tumbuh.

3. Momen Berduaan

Ingatkah saat Anda jatuh cinta pertama dengan suami Anda? perasaan gugup, jantung yang berdebar, dan keringat dingin yang mengucur saat kencan sewaktu pendekatan? Bangkitkanlah kembali momen-momen itu di dalam rumah tangga. Saat anak-anak sudah tidur dapat menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu berdua. Hal ini sangat baik untuk mengingatkan diri Anda akan komitmen yang telah dijalani untuk hidup bersama.

4. Mengurangi Stress

Sebagai ibu rumah tangga, stres seolah menjadi sarapan pagi. Jadikan seks menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan setiap malam? Terlebih, sudah banyak penelitian yang membuktikan seks memang ampuh menangkal stres.

5. Hal yang Menyenangkan

Mengapa kita menyangkal hal yang menyenangkan dalam hidup? Mungkin berhubungan seks setiap malam dapat membuat Anda dikira gila, tetapi Anda berhak mendapatkannya.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.