Beginilah Kondisi Miss V Saat Terangsang


KHUSUS PASUTRI-NEW

 

0036

Banyak perempuan yang tidak mengetahui apa sesungguhnya yang terjadi pada Miss V saat terangsang. Tak cuma mengeluarkan cairan pelumas, ada banyak perubahan lain yang terjadi hingga akhirnya mampu memberikan kenikmatan pada perempuan. Berikut adalah perubahan pada Miss V saat Terangsang, Orgasme dan setelah Orgasme:

  • Perubahan pada Miss V dimulai saat otak mendapatkan aksi potensial yang meningkatkan rangsangan. Pembuluh darah akan mengembangan dan mengalir ke arah Miss V. Lalu, mulai memproduksi pelumas alami yang mengandung protein dan asam amino. Kemudian, ribuan ujung saraf pada daerah sensitif di Miss V mulai aktif.
  • Pernahkan Anda merasa Miss V terasa lebih besar saat terangsang? Ya… Saat terangsang jaringan pada klitoris memang membengkak dan kaku. Saat Anda benar-benar terangsang ukurna klitoris bahkan bisa tiga kali lebih besar.
  • Meskipun klitoris kaku, namun jaringan serviks di dalam Miss V malah melembut. Saraf di sekitarnya pun mampu mencengkram penis pasangan Anda jika merasakan kesenangan seksual.
  • Saat orgasme terjadi, perempuan bisa saja mengeluarkan beberapa tetes cairan bening yang keluar dari uretra. Hal ini disebut ejakulasi wanita dan hanya terjadi pada 10 persen populasi wanita.
  • Usai mendapat kepuasan seksual, tak berapa lama ukuran Miss V akan kembali normal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.