Ribuan Wanita Inginkan Ini Demi Kepuasan Bercinta


PASUTRI 150

0a42

Banyak pria memutar otak untuk membuat pasangannya merasa puas di atas ranjang, namun terkadang tak selalu berhasil. Si wanita pun akhirnya berpura-pura orgasme demi menyenangkan pasangannya.

Dari 1.000 wanita yang diberi pertanyaan tentang kepuasan seks, mereka menuturkan banyak hal yang diinginkan untuk mencapai orgasme. Mulai dari posisi, suasana hingga foreplay. Berikut penjelasannya, seperti yang dirangkum liputan6 dari Your Tango:

Lakukan secara perlahan

Seorang wanita ingin diperlakukan layaknya barang berharga. Sebagai pria, Anda harus memperlakukannya secara lembut, jangan langsung menuju ke zona sensitif. Mulailah dari rayuan, pijatan lembut dan kecupan-kecupan yang menggoda.

Biarkan dia ambil kendali

Ini kesalahan yang dilakukan banyak pria. Mereka teralu mendominasi di atas ranjang. Biarkanlah wanita sesekali yang memegang kendali dan mengeksplorasi tubuh Anda. Wanita juga ingin menunjukkan gaya bercinta apa yang mereka inginkan.

Jangan terlalu cepat

Kebanyakan pria seringkali memiliki kecepatan yang stabil ketika di atas ranjang. Cobalah melakukan variasi gerakan dengan ritme waktu yang beragam. Wanita ingin Anda mengeksplorasi tubuhnya bukan hanya di satu titik saja.

Foreplay di luar kamar

Bagi wanita foreplay tak selamanya tentang sentuhan di zona sensitif. Ucapan dan candaan `kotor` bagi mereka adalah foreplay. Cobalah untuk melakukannya sebelum beralih ke kamar tidur. Ucapan dan candaan akan membuat wanita lebih `hot` di atas ranjang.

Ciuman mendalam

Ciuman adalah hal yang begitu intim bagi wanita, namun tidak dengan pria. Kaum Adam, tahukah Anda jika ciuman dapat melecutkan gairah pasangan Anda? Bukan kecupan biasa yang diinginkan wanita, melainkan kecupan yang mendalam. Ciuman yang dimulai dengan kecupan lembut dan dilanjutkan dengan ciuman mendalam yang penuh gairah.

393

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.