4 Hal yang Terjadi pada Vagina Saat Sedang Bercinta


PASUTRI 150

Saat pria terangsang, mereka akan mengalami ereksi. Saat hal yang sama terjadi pada wanita, reaksi apa yang dialami oleh vaginanya?

1. Mengeluarkan Cairan Lubrikasi

Saat Anda terangsang, otak akan memerintahkan pembuluh darah untuk melebar dan mengarahkan aliran ekstra ke arah bawah. Sirkulasi yang meningkat ini menciptakan sekresi vaginal, alias pelumas alami yang terdiri dari protein dan asam amino.

Hal ini akan membuat vulva menebal. Ribuan ujung syaraf di vagina Anda akan “menyala”.

2. Ereksi Klitoris

Jaringan tisu di klitoris Anda akan membengkak dan mengencang. Yup, bisa dibilang Anda mengalami mini ereksi. Jika Anda benar-benar terangsang, ukuran klitoris akan membesar tiga kali lipat.

Klitoris membutuhkan waktu beberapa saat untuk kembali ke ukuran sebenarnya setelah Anda berhubungan seks. Di waktu ini, akan sulit bagi beberapa wanita untuk buang air kecil.

3. Serviks Melunak

Serviks Anda akan melunak dan jika area sekitarnya diusap oleh penis, hal ini akan “menyalakan” area kenikmatan di otak Anda di tempat yang sama yang dinyalakan oleh kegiatan foreplay.

4. Ejakulasi Wanita

Pada 10 persen wanita, kontraksi pada otot pelvis saat orgasme dapat mengeluarkan beberapa tetes cairan dari uretra. Jangan khawatir, hal ini dinamakan ejakulasi wanita.

Walaupun berasal dari uretra, cairah ini berbeda dengan air kencing karena terbuat dari gula alami dan asam prostatik. Suatu zat yang juga ditemukan di air mani.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.