7 Posisi Seks Mencapai Klimaks Untuk Minggu Ini


PASUTRI 150

Hari 1: Posisi butterfly

the-butterfly-sex-position5

Menurut Dr. Madeleine M. Castellanos, seorang psikiater dan spesialis terapi seks, posisi ini akan dapat membantu keduanya mencapai kepuasan.

Caranya, Anda harus berbaring di pinggiran ranjang dan biarkan suami mengangkat pinggul Anda. Suami dalam posisi berdiri sehingga ia dapat lebih mudah melakukan penetrasi dan mendapatkan angle yang tepat untuk melihat Anda.

Intensitas gesekan pada vagina juga dapat diatur sehingga tak terasa sakit. Penetrasi perlahan dapat diimbangi dengan cepat sehingga orgasme bukan hal yang mustahil lagi untuk dicapai.

Hari 2: Posisi Counter Top

the-countertop-sex-position

Posisi ini adalah favorit banyak pria maupun wanita. Dapat dilakukan di mana saja, tak hanya di tempat tidur. Namun membutuhkan space yang memiliki bidang datar yang cukup tinggi.

Di meja kantor misalnya, dengan berpakaian setengah lengkap, Anda dapat melakukan quickie yang menantang adrenalin Anda. Kuncinya adalah merasakan penetrasi yang dilakukan suami dan menikmatinya.

Sekalipun quickie, posisi ini akan membantu Anda dan suami mencapai orgasme secara bersamaan.

Hari 3: Posisi Scissors

the-seated-scissors-sex-position2

Di posisi ini, suami akan mendapatkan angle yang memanjakan mata. Sedangkan Anda dapat mengontrol kecepatan sehingga Anda tahu kapan bisa menggapai orgasme, bahkan tidak hanya sekali, namun berkali-kali.

Caranya: Anda duduk di atas suami yang sedang berbaring, dengan posisi kaki mengangkang di atas salah satu paha. Atur penetrasi, kemudian sesuaikan ritme permainan.

Minta suami sesekali meremas dan memainkan payudara Anda.

Hari 4: Posisi Standing

standing-up-sex-position

Bahkan Victoria Beckham saja ketagihan akan posisi ini. Posisi ini menguntungkan bagi Anda yang memiliki tinggi tubuh mungil dibandingkan suami.

Anda bisa mengalungkan kedua tangan sehingga dapat menjaga keamanan saat di atas suami. Posisi ini juga memudahkan Anda melakukan modifikasi karena tak harus bosan melakukannya di kamar saja.

Hari 5: Posisi Happy Scissors

happy-scissors-sex-position

Di posisi ini, Anda berbaring dan suami berada di atas dengan posisi gunting. Nah, setelah intercourse, Anda sebaiknya mengangkat kaki dan menggoyang-goyangkan kaki sehingga penis terasa seperti dimassage dan diremas di dalam vagina.

Hari 6: Posisi V

uncloaking-the-clit-sex-position

Posisi ini adalah posisi memanjakan Anda. Minta suami agar melakukan handjob kepada vagina sekaligus merangsang klitoris, sehingga Anda merasakan seperti penetrasi mr P.

Di sini keuntungannya Anda bisa merasakan orgasme terlebih dahulu sebelum berlanjut pada double maincourse selanjutnya bersama suami.

Hari 7: Posisi Coital Alignment

modified-coital-alignment-technique-sex-position2

Posisi ini sebenarnya posisi misionaris yang dimodifikasi. Jadi, tubuh suami sedikit diangkat ketika sudah melakukan penetrasi penuh. Saat penis keluar masuk digerakkan, maka akan terasa rangsangan yang sama pada klitoris.

Stimulasi ini akan membantu mencapai orgasme yang maksimal, bahkan lebih dari sekali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.