Seks Paling Aman Dan Nyaman Adalah Yang Dilakukan Dengan Cinta


KHUSUS PASUTRI-NEW

 

seks-paling-aman-dan-nyaman-adalah-yang-dilakukan-dengan-cinta

Berhubungan intim dengan suami kadang menjadi hal yang bikin deg-degan para istri. Banyak wanita yang ingin suaminya melakukan dengan lebih gentle karena takut merasa sakit atau down.

Dilansir dari Elite Daily, Penn State Abington melaporkan bahwa sekitar 78% wanita yang menjadi relawan survey mengakui bahwa cinta bisa membuat hubungan intim jadi lebih aman dan nyaman. Selain karena diperkuat dengan perasaan, juga rasa percaya pada pasangannya. 

Hal ini menjadikan wanita akan minim merasakan sakit atau setidaknya tak terlalu mempermasalahkan rasa sakit itu. Perasaan cinta dan suasana mesra juga akan membantu pasangan suami istri meraih orgasme atau meningkatkan kualitas mereka dalam berhubungan seks.

Dr. Beth Montemurro menyebutkan bahwa wanita yang bisa merasakan cinta dari dirinya maupun pasangannya, maka ia bisa merasakan seksualitas dalam badannya. Hal inin baik agar wanita tak merasa sakit dan bisa mengikuti ritme seks dengan baik.

Kerap kali masalah yang ditemui dalam hubungan intim antara suami istri adalah kecenderungan akan kekecewaan, down, sulit mencapai orgasme dan merasa sakit.

Pemanasan sebaiknya tak hanya dilakukan saat foreplay, namun juga pemanasan perasaan yang membuat Anda dan suami merasakan chemistry dan kemesraan satu sama lain. Sehingga ketika dorongan seksual itu tiba, akan lebih mudah mencapai orgasme dan pengalaman seks yang menyenangkan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.