Teknik Doggy Style Terbaru Yang Bikin Suami Ketagihan


PASUTRI 150

 

 

Ups ya.. teknik doggy style adalah salah satu teknik favorit saat berhubungan intim. Walaupun malu-malu, banyak wanita lebih menyukai teknik doggy style, karena penetrasi Mr P bisa lebih dalam dan membuat klitoris lebih sering tersentuh. Saat Mr P melakukan gerakan maju mundur, uhlala.. Siapa yang tidak menjerit ‘panas’ dengan rangsangan hebat ini?

Tapi.. kok bosan ya dengan gaya doggy style yang begitu-begitu saja. “Saya juga tidak ingin pasrah dan membiarkan suami berjuang sendirian mencapai klimaks,” ujar salah satu curhat sahabat kami.

Umm.. kalau begitu berdayakan bagian tubuh belakang Anda!

Lakukan langkah-langkah ini:

  1. Minta suami melakukan teknik doggy style seperti biasanya. Anda bisa melakukannya di atas lantai, lutut bertumpu di lantai dan biarkan tangan Anda berpegangan pada ujung tempat tidur.
  2. Saat suami sedang beraksi, minta dia berhenti dan ambil alih permainan. Saatnya Anda beraksi dengan bokong. Yup.. bokong Anda yang terpampang indah di hadapan suami akan melakukan aksinya kali ini.
  3. Saat Mr P masih berada di dalam Miss V, lakukan gerakan memutar bokong secara perlahan. Pejamkan mata Anda dan rasakan bagaimana Mr P menyentuh seluruh bagian Miss V.
  4. Agar tidak membosankan, gerakkan bokong Anda maju mundur, selingi dengan erangan panas yang menandakan Anda menikmati gesekan antara Mr P dan Miss V.
  5. Jika tangan Anda bisa mencapai bokong suami, maka raih bokongnya dan remas agar Mr P memenuhi semua bagian rongga Miss V. Seberapa dalam Mr P yang Anda inginkan, terserah Anda.
  6. Saat akan mencapai orgasme, goyangkan bokong Anda dengan cepat ke kanan dan ke kiri. Shake it, shake it harder, ladies!

Jika Anda sudah mahir dengan teknik ini, dijamin suami akan minta lagi dan lagi.

Selamat mencoba.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.