4 Posisi Seks Bagi Wanita Untuk Capai Klimaks Dahsyat


PASUTRI 150

article-0-0C15ACA600000578-283_468x323

Klimaks adalah puncak dari hubungan intim yang dinantikan oleh setiap pasutri. Tahukah Anda bahwa ternyata banyak wanita yang mengeluh bahwa mereka tidak mencapai klimaks saat berhubungan intim dengan suami. Jika ini kerap kali terjadi maka akan berpengaruh juga terhadap hubungan Anda Ladies.

Klimaks yang dialami wanita ternyata dipengaruhi oleh rangsangan yang dilakukan secara terus menerus pada klitoris sepanjang intercourse. Kunci utamanya ternyata sang suami harus pandai memanfaatkan gerakan dan momen yang membuat istri merasa terpuaskan. Kali ini Vemale akan mencoba membagikan 4 posisi seks yang bisa Anda coba untuk merasakan klimaks saat berhubungan intim dengan suami tercinta.

CAT

posisi-hubungan-intim-the-cat_01

CAT merupakan kepanjangan dari coital adjusted technique. Posisi ini adalah posisi misionaris yang semakin disempurnakan agar tidak menimbulkan kejenuhan.

Pada posisi ini Anda dan suami akan berhadapan. Posisi pinggul suami akan ditarik lebih tinggi sehingga kedua kaki Anda akan melingkar pada pinggulnya. Ini akan membuat penetrasi lebih dalam. Selain itu posisi klitoris akan terangsang terus-menerus. Posisi ini akan menghasilkan sensasi yang lebih menantang dan klimaks yang berkali lipat dari posisi lainnya.

Free Style

Pada posisi ini suami harus berbaring rileks. Selanjutnya Anda duduk memunggungi suami dan mengendalikan penetrasi. Secara perlahan punggung ditarik ke belakang dengan setengah berbaring.

Posisi ini mengharuskan suami istri bekerja sama dengan baik. Posisi ini juga akan mempermudah wanita menyentuh klitoris sendiri sehingga klimaks bisa terjadi berulang kali.

Pinner

Pada posisi ini Anda akan berbaring di atas ranjang, dan suami di atas Anda. Mirip dengan posisi misionaris, hanya saja kaki Anda jauh lebih bebas bergerak. Sehingga posisi yang paling nyaman adalah saat kaki Anda setengah bergelantung di ranjang.

Pada posisi ini suami akan lebih bisa bebas merangsang bagian klitoris Anda. Mayoritas wanita berhasil mencapai klimaks dengan posisi ini.

Spooning

posisi-hubungan-intim-spoon_0

Pada posisi ini Anda akan berbaring di sisi suami, kemudian meringkuk. Lalu suami dari belakang akan melakukan penetrasi. Keuntungan dari posisi ini adalah salah satu pasangan bisa mencapai dan merangsang klitoris, sehingga klimaks bisa tercapai berkali-kali.

Kunci utama dalam mencapai klimaks sebenarnya adalah teknik dan kerja sama Anda dan pasangan. Selain itu Anda juga harus lebih rileks saat melakukan hubungan intim dengan suami.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.