Shower Sex, Kenapa Tidak?


KHUSUS PASUTRI-NEW

 

28076AD

Ladies, jika anda pernah menonton film berjudul 500 Days of Summer, anda pasti ingat apa yang telah dilakukan Summer yang dibintangi oleh Zooey Deschanel dan Tom yang diperankan Joseph Gordon-Levitt. Yeah, having shower sex!

Ternyata shower sex mampu membawa anda dan pasangan anda dalam nuansa dingin yang memanas. Menurut situs askmen.com, untuk melakukannya anda bisa saja membuat suasana kamar mandi tidak seperti biasanya guna menambah keindahan sekitar saat bercinta.

Jika dalam film 500 Days of Summer Tom dan Summer hanya bercinta di balik tirai kamar mandi, kali ini anda dapat menambahkan lilin di sekitar mandi anda jika anda lebih menyukai suasana gelap dan remang- remang kala bercinta. Namun sebelumnya pastikan lampu di kamar mandi ada sudah dimatikan.

Anda dan pasangan anda sebaiknya hanya menggunakan sehelai handuk saja. Jika anda tidak ingin merasa kedinginan, anda dapat mengatur suhu air dalam kamar mandi anda. Namun, ladies bukankah suhu dingin mampu meningkatkan gairah anda? Sentuhan tangan pasangan anda mampu mengalahkan dinginnya air yang mengalir dari shower.

Nah, setelah itu anda dapat memulainya dengan menyabuni pasangan anda secara perlahan dengan sentuhan yang juga menghangatkan. Jangan lupakan pula berikan pasangan anda ciuman mesra di tengah derasnya shower dan foreplay kesukaan anda pasangan anda.

Ladies, sekarang coba anda mengajak pasangan anda untuk melakukan shower sex. Dijamin, anda dan pasangan anda akan berpikir untuk mengulanginya lagi.

Shower Sex, Kenapa Tidak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.