Yuk Melakukan Seks di Pagi Hari (Part 1)


PASUTRI 150

yuk-melakukan-saat-intim-di-pagi-hari-part-1

Membangun rumah tangga membutuhkan usaha dari Anda dan suami untuk membangun hubungan emosional dan seksual dengan baik. Apabila Anda ingin merasakan sensasi yang berbeda dari hubungan intim, cobalah untuk melakukannya di pagi hari saat Anda dan suami baru bangun tidur.

Selain dapat memberikan sensasi yang berbeda, berhubungan intim di pagi hari ternyata juga membuat Anda berdua lebih bahagia. Tidak percaya? Cari tahu 10 alasan mengapa seks di pagi hari lebih menyenangkan berikut ini menurut situs yourtango.

Melanjutkan Mimpi

Sedang bermimpi seksi dan tiba-tiba alarm berbunyi? Lanjutkan saja mimpi tersebut dengan mengajak suami untuk berhubungan intim di pagi hari sesudah bangun tidur. Anda dapat melanjutkan mimpi seksi tersebut di dunia nyata dan suami Anda pun akan merasa senang mendapatkan kejutan yang menyenangkan saat membuat matanya di pagi hari.

Tidak perlu pergi ke Gym

Seks mampu membakar kalori seperti saat Anda pergi ke gym atau melakukan olah raga di pagi hari. Berhubungan intim di pagi hari merupakan alasan yang tepat untuk tidak pergi ke gym karena Anda telah melakukan olahraga yang jauh lebih menyenangkan. Hormon endorphin yang diproduksi saat berhubungan intim akan membuat Anda tampak lebih cantik saat pergi ke kantor.

Menyelamatkan Lingkungan

Pagi hari biasanya merupakan waktu yang sibuk dan padat karena Anda dan suami harus segera memulai aktivitas. Untuk menghemat waktu dan menyelamatkan lingkungan, Anda dan suami bisa mandi bersama sekaligus melakukan quickie di kamar mandi. Tak ada yang lebih menyenangkan selain berbagi kebahagian dengan suami di pagi hari dan tentu saja lingkungan.

Membuat Tubuh Lebih Sehat

Ladies, Anda pasti sudah sering mendengar bahwa seks dapat menjaga kesehatan jantung, melancarkan peredaran darah, hingga membakar lemak dalam tubuh. Tak ada salahnya untuk menjaga kesehatan tubuh dengan melakukan seks di pagi hari yang dijamin Anda pasti akan merasakan sensasi yang luar biasa. Tubuh sehat, pikiran sehat, dan Anda serta suami pun memiliki hubungan yang lebih sehat pula.

Memperbaiki Mood di Pagi Hari

Mood yang baik di pagi hari merupakan hal yang baik untuk mengawali hari dengan setumpuk tugas yang telah menanti. Kadar hormon oxytocin yang tinggi setelah berhubungan intim akan membuat ikatan antara Anda dan suami menjadi lebih kuat dan hormon endorphin akan menjaga mood Anda berdua agar baik selama seharian. Jadi, pastika Anda mengawali hari dengan mood yang baik.

Ladies, masih ada 5 alasan lain mengapa Anda perlu melakukan seks di pagi hari di artikel selanjutnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.