Yuk 69!


PASUTRI 150

8-cara-seksi-bikin-posisi-bercinta-missionaris-lebih-hot

Ladies, posisi 69 adalah salah satu posisi paling banyak dikenal oleh pasangan. Dengan posisi ini, Anda bisa memberi dan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Berikut adalah etika dalam ber-69, yang dikutip dari askmen.com.

1. Mandi — mandi adalah sebuah syarat mutlak bagi mereka yang bercinta dan melakukan oral sex. Dengan mandi, bau tidak enak akan hilang.

2. Get down — Ladies, sebelum 69, Anda disarankan untuk melakukan oral sex dan menerima oral sex terlebih dahulu. Kemudian setelah bergantian, gantilah posisi Anda.

3. Inisiasi — terutama bila ini adalah kali pertama Anda dan pasangan melakukan 69. Usahakan untuk saling membantu dengan mengatakan nyaman atau tidak.

4. Atas! — Anda harus berada di atas pasangan Anda, Ladies. Mengapa? Karena pasangan Anda lebih kuat, dan Anda lebih bisa mengontrol kecepatan Anda dan sudut penetrasi.

5. Berbagi — kenikmatan. Bila Anda menikmati, maka jangan lupa untuk memberi kenikmatan untuk pasangan Anda. Benar Ladies, never to be selfish!

6. “Lubang Tetangga” — beberapa pasangan menikmati stimulasi pada “tetangga Mrs. V”. Bila Anda tidak suka, maka katakan saja.

7. Tangan — Anda juga boleh menggunakan tangan Anda untuk membantu posisi 69. Gunakan stimulasi dengan jari Anda agar, well, lebih okay.

8. Lidah — gerakkan lidah Anda dari kiri ke kanan seperti pembersih kaca mobil.

9. Es — bila Anda ingin memberikan sensasi panas dingin, maka kulum es batu, dan lakukan 69.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s