Yuk Melakukan Seks di Pagi Hari (Part 2)


PASUTRI 150

yuk-melakukan-saat-intim-di-pagi-hari-part-2

Mengubah beberapa rutinitas bisa memberi suasana baru yang lebih segar dalam hidup Anda. Seperti misalnya jika Anda dan suami biasanya berhubungan intim di malam hari, sekarang cobalah untuk menikmati saat intim di pagi hari saat Anda berdua baru bangun tidur.

Anda boleh menganggapnya sedikit aneh, tapi ada 10 alasan mengapa melakukan hubungan intim di pagi hari lebih menyenangkan. Selain 5 alasan yang telah disebutkan di artikel sebelumnya, berikut ini ada 5 alasannya lainnya untuk melakukan seks di pagi hari yang dilangsir dari laman yourtango.

Pria sedang dalam kondisi bagus di pagi hari

Kadar testosteron pria berada di level tertinggi saat di pagi hari yang berarti suami Anda sedang penuh energi untuk melakukannya di pagi hari. Manfaatkan hal tersebut untuk melakukan hubungan intim di pagi hari di saat si dia sedang penuh semangat untuk permainan yang menyenangkan. Tidak hanya dia saja yang senang, Anda juga akan merasa senang.

Seks lebih seksi saat penuh cahaya

Sebagian wanita mungkin masih merasa malu saat melakukan seks di bawah banyak cahaya. Namun, percayalah Ladies bahwa seks akan terasa lebih seksi saat penuh dengan cahaya di antara Anda dan suami. Anda dapat melihat wajah, ekspresi wajah, setiap lekuk tubuhnya dengan lebih jelas dan begitu pula yang dirasakan si dia terhadap Anda.

Meningkatkan kekebalan tubuh

Bertemu dengan banyak orang dan melakukan kegiatan yang padat berisiko membuat tubuh Anda terserang berbagai macam jenis penyakit. Seks di pagi hari akan meningkatkan kekebalan tubuh Anda dan tentu saja menjaga Anda dari virus serta bakteri yang dapat mengacaukan hari Anda.

Lebih menyenangkan

Sebelum beranjak dari tempat tidur, ciumlah bau tubuh suami Anda sambil merangkul dan memanjakannya. Tanpa Anda sadari wangi alami tubuh suami Anda merupakan pembangkit gairah seksual yang paling efektif. Maka dari itu, jangan malu untuk menghabiskan waktu lebih lama di pelukannya saat bangun tidur dan berakhir pada seks di pagi hari yang lebih menyenangkan.

Memberi suasana baru

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, seks di pagi hari akan memberikan sensasi dan suasana baru bagi kehidupan seksual Anda dan suami. Melakukannya di pagi hari saat sama-sama belum mandi tentu akan menimbulkan rasa yang berbeda daripada melakukannya di malam hari setelah mandi. Anda berdua masih memiliki wangi alami tubuh yang tak disangkan merupakan pembangkit gairah yang sangat efektif.

Jadi, bagaimana, Ladies sekalian? Anda tidak sabar untuk segera mencoba seks di pagi hari bukan?

Selamat mencobanya dengan suami tercinta.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.