3 Rahasia Lebih Lama di Ranjang


KHUSUS PASUTRI-NEW

 

8-cara-seksi-bikin-posisi-bercinta-missionaris-lebih-hot

Ladies, siapa sih yang tidak ingin menikmati panjangnya malam bersama pasangan? Quick sex di pagi hari sebenarnya masih terasa kurang. Hanya saja waktu yang kurang mengizinkan. Nah, tentu di malam hari anda bisa mewujudkannya.

Untuk itu perlu diketahui rahasia agar anda bisa menikmati berbagai gaya dalam satu putaran bercinta.

1. Teknik Stop-start

Berdasarkan situs news_menshealth, memulai dan menutup adegan percintaan perlu adanya teknik khusus. Pada saat hendak memulai adegan panas, pilihlah salah satu foreplay favorit anda dan pasangan. Misalnya saja, dengan bisikan mesra setengah menggoda.

Dan ketika menutupnya juga jangan melupakan kata mesra tadi ditambahi kalimat sayang yang sering dilontarkan pasangan anda sekaligus ucapan selamat malam. Gunakanlah masing- masing sekitar 10 menit untuk foreplay dan menutup aktivitas bercinta.

2. Atur Napas Anda

Bernafas memanglah suatu hal yang alamiah. Akan tetapi jika anda terlalu cepat atau kurang bisa mengontrol nafas, bisa- bisa ejakulasi dini yang terjadi. Hal ini disebabkan hembusan nafas yang bercampur dengan desahan seksual juga mempercepat aliran darah serta orgasme.

3. Pelan Tapi Panas

Dalam bercinta anda tidak perlu tergesa- gesa bila ingin mencapai nikmatnya gairah seksual yang membara. Seperti yang telah dilansir kembali di laman http://www.mensfitness.com, jangan lupakan ciuman mesra di sekitar leher pasangan, gerilya tangan di bagian tubuh pasangan anda sensitif dan hal lain yang dapat meningkatkan gairah pasangan anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.