Gaya Doggy Style yang Setara dengan Olahraga


PASUTRI 150

Hai Moms, bagaimana dunia bercinta Anda dengan suami? Semakin romantis, dong, pastinya? Sudah berapa macam gaya bercinta yang sudah Anda terapkan bersama? Atau jangan-jangan Anda termasuk pasangan yang lebih suka menggeluti satu gaya dan mengembangkan sendiri gaya lainnya?

Wah, semua bisa saja terjadi asalkan Anda dan pasangan Anda nyaman dalam melakukannya. Tapi Ladies, sudahkah Anda mencoba doggy style? Gaya bercinta yang melibatkan penetrasi dari belakang ini, atau sekilas mirip gaya nungging ternyata bisa memberikan manfaat seperti berolahraga, loh. Tidak percaya? Simak terus, ya.

Seperti yang dilansir oleh laman fitnessmagazine, doggy style termasuk ke dalam salah satu gaya bercinta yang sebenarnya merupakan olahraga yang efektif untuk Bunda.

Ketika Anda melakukan doggy style, Anda akan menopang berat tubuh dengan menggunakan kedua tangan yang sejajar dengan kaki belakang ke permukaan kasur. Nah Ladies, sebenarnya cara tersebut sudah cukup baik untuk membuat lengan Anda kuat, sebab lengan Anda pada saat itu akan menstabilkan kekuatan dengan menopang berat tubuh Anda.

Selain itu, disarankan pula bahwa untuk mendapatkan manfaat yang lebih besar, Anda bisa mencari permukaan yang rata di depan Anda, seperti tembok atau dinding. Dengan demikian, kedua lengan akan sejajar ke depan dan posisi tersebut akan baik untuk pundak dan olahraga tubuh bagian atas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.